Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Smartphone Gaming Lenovo Legion Akan Hadir Pada 2020

Smartphone Gaming Lenovo Legion Akan Hadir Pada 2020

foto : IVPL

Smartphone Gaming Lenovo Legion Akan Hadir Pada 2020

lebakcyber.net – Smartphone gaming Lenovo Legion akan hadir pada 2020. Sepertinya Lenovo tidak ingin kalah dengan Asus yang memiliki lini ekosistem gaming Republic of Gamer (RoG) karena Lenovo juga memiliki merek ekosistem gaming yang berada di bawah payung Legion.

Walaupun begitu, Lenovo sendiri belum memilki produk Smartphone, sementara Asus ROG sudah memiliki dua buah produk smartphone dalam portofolionya, yaitu ROG Phone dan juga ROG Phone 2.

Namun tidak lama lagi, Legion dikabarkan akan menyusul ROG dalam upaya untuk melebarkan sayap ekosistemnya ke ranah smartphone dengan mengeluarkan smartphone gaming pada tahun 2020 nanti.

Advertisements

Informasi tersebut tersebar dari kemunculan akun resmi smartphone Legion di jejaring sosial Weibo yang baru saja dibuat oleh Lenovo.

Pada bulan April lalu, Chang Cheng yang merupakan Vice President dari Lenovo sempat memberikan informasi bahwa Lenovo memang sedang membuat semuah smartphone gaming untuk melengkapi portofolio Legion.

Advertisements

Namun sampai sekarang akun Legion di Weibo belum memberikan detail mengenai smartphone tersebut, seperti misalnya spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Namun layaknya sebuah smartphone gaming, dapat diprediksi kalau smartphone Legion juga akan dibekali dengan berbagai fitur yang dikhususkan untuk game.

Misalnya saja tampilan muluh dan juga refresh rate dan juga touch response tinggi, chip kelas atas terkini dan juga kapasitas RAM dan media penyimpanan yang mumpuni, tidak lupa juga sistem pendinginan yang canggih.

Seperti dikutip dari halaman KompasTekno dari Gizbot, smartphone gaming Legion kemungkinan akan dihadirkan oleh Lenovo pada kuartal pertama tahun 2020 nanti atau antara bulan Januari sampai Maret 2020.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *