Thursday , April 25 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Smartphone Buatan Razer Untuk Para Gamer

Smartphone Buatan Razer Untuk Para Gamer

foto : legitreviews.com

Smartphone Buatan Razer Untuk Para Gamer

lebakcyber.net – Salah satu produsen perangkat gaming ternama yaitu Razer dikabarkan akan membuat sebuah smartphone yang ditujukan untuk para gamer kelas berat. Smartphone buatan Razer untuk para gamer itu dikabarkan tidak akan seperti Smartphone pada umumnya.

Razer dikabarkan akan segera mengeluarkan IPO (saham perdana) di bursa Hong Kong. Dan dari IPO tersebut pihak Razer mampu mendapatkan dana untuk modal sekitar lima miliar dollar AS yang nantinya dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan produk produk baru dari Razer. Namun bukan hanya perangkat gaming saja yang akan dikembangkan, pihak Razer juga dikabarkan akan membuat sebuah perangkat Smartphone yang ditujukan untuk para gamer.

Smartphone tersebut nantinya bukan seperti Smartphone pada umumnya. Razer dikatakan akan membuat sebuah Smartphone yang akan menarik para gamer kelas berat yang menyukai bermain game mobile dengan kualitas grafis dan membutuhkan resource yang tinggi.

Namun sayangnya sampai saat ini Smartphone yang akan dibuat Razer khusus untuk game tersebut belum ada detail spesifikasi ataupun tampilan desainnya. Sampai saat ini yang baru diketahui hanya pihak Razer telah mengakuisisi Nextbit. Nextbit sendiri merupakan sebuah peruasahaan pembuat smartphone berbasis cloud. Sepertinya untuk urusan pembuatan smartphone game tersebut akan diserahkan oleh pihak Razer kepada Nextbit.

Lantas, mengapa Razer memilih IPO di bursa Hong Kong? Alasannya sederhana, Razer ingin menembus pasar gaming yang ada di China. Potensi pasar gaming di negara tersebut diketahui sangat besar, yakni mencapai 25 miliar dollar AS.

Jika dikombinasikan hasil dari penjualan perangkat gaming seperti Keyboard, Mouse, Headphone dan perangkat gaming lainnya, ditambah lagi dengan Smartphone game yang nantinya diharapkan bisa memberikan keuntungan yang besar dari nilai potensi pasar tersebut.

Dari kabar yang beredar, pihak Razer akan mulai IPO di bursa Hong Kong pada bulan Oktober mendatang, jadi buat kamu para maniak game dan khususnya yang menyukai perangkat perangkat buatan Razer harap bersabar setidaknya sampai tahun depan, atau sampai pihak Razer mengeluarkan konfirmasi mengenai Smartphone buatan Razer untuk para gamer tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *