Thursday , October 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Smartphone Black Shark 3 Siap Meluncur Bulan Depan

Smartphone Black Shark 3 Siap Meluncur Bulan Depan

foto : inet

Smartphone Black Shark 3 Siap Meluncur Bulan Depan

lebakcyber.net – Smartphone Black Shark 3 siap meluncur bulan depan. Vendor smartphone asal Tiongkok, Black Shark dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone gaming terbarunya yang diberinama Black Shark 3 dalam waktu dekat. Smartphone rencananya yang akan menjadi penerus dari Black Shark 2 ini rencananya akan dirilis pada awal bulan depan.

Informasi tersebut langsung mendapat konfirmasi dari pihak Black Shark melalui sebuah poster yang diupload melalui media sosial Weibo. Rencananya smartphone Black Shark 3 akan dirilis pada bulan Maret 2020 mendatang.

Belum begitu banyak informasi yang diungkapkan Black Shark melalui poster yang mereka upload tersebut selain tanggal peluncuran yang ada di bagian bawah poster. Bahkan sedikit penampakan dari tampilan model Black Shark 3 juga tidak ditampilkan pada poster tersebut.

Advertisements

Namun pada ujung sebelah kiri atas poster ada logo Black Shark yang didampingi dengan logo perusahan teknologi Tencent.

Smartphone Black Shark 3 Siap Meluncur Bulan Depan
foto : Black Shark

Berdasarkan kabar yang beredar, hal tersebut memberikan tanda kalau Black Shark akan bekerja sama dengan Tencent agar dapat mengoptimalkan semua game yang dibuat oleh Tencent pada smartphone Black Shark 3 tersebut.

Advertisements

Terlepas dari penampakan poster yang tampil pada situs Weibo, smartphone Black Shark 3 dikabarkan akan memiliki peningkatan kalau dibandingkan dengan smartphone Black Shark 2 yang sudah meluncur pada bulan Maret tahun 2019 lalu.

Kabarnya Black Shark 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dan juga modem 5G Snapdragon X55 yang sudah mendukung mode jaringan standalone (SA) sampai non-standalone (NSA).

Black Shark 3 juga rencananya akan dilengkapi dengan RAM berukuran 16 GB serta layar dengan resolusi 2k (QHD) yang refresh ratenya mencapai 120 Hz.

Untuk pendinginnya sendiri, Black Shark 3 sudah dilengkapi dengan pendingin Liquid Cooling 3.0 yang pastinya akan membantu smartphone untuk meredam panas berlebih saat digunakan saat bermain game.

Dikutip dari halaman GSMArena, Selasa (25/02/2020), smartphone Black Shark 3 juga rencananya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging sampai 65W.

Sebagai informasi tambahan, spesifikasi yang disebutkan diatas masih sebatas rumor karena sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Black Shark sendiri belum memberikan informasi detail mengenai spesifikasi lengkapnya.

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai smartphone terbaru dari Black Shark, yaitu Black Shark 3 yang merupakan penerus dari Black Shark 2.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Membuat Hyperlink di HTML

Membuat Hyperlink di HTML

Membuat Hyperlink di HTML Lebakcyber.net – Membuat Hyperlik di HTML. Pada kesempatan kali ini kita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *