Thursday , September 19 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik

lebakcyber.net – Trend mengenai smartphone dengan dual kamera sudah dimulai sejak tahun 2016 silam. Namun trend tersebut baru mulai bermunculan di tahun 2017 ini. Dengan menggunakan dual kamera akan menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih, tajam dan berkualitas. Dan berikut ini adalah smartphone Android dengan kamera terbaik.

Huawei Mate 10 Lite

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik
foto : Huawei

 

Huawei Mate 10 Lite memang dikhususkan untuk smartphone yang memiliki kamera terbaik, karena Huawei Mate 10 Lite dibekali dengan 4 kamera sekaligus. Hadir dengan dual 16MP + 2MP di sisi belakang untuk dapat menghasilkan foto bokeh yang sempurna. Sedangkan untuk kamera depannya ada dua kamera dengan ukuran 13MP dan juga 2MP yang bekerja bersamaan untuk menghasilkan foto selfie yang tajam.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Kirin 659 dan rencananya smartphone ini akan hadir di pasar Eropa pada awal November 2017 dan dijual dengan harga sekitar Rp. 6 Juta.

Lenovo Phab 2 Pro

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik
Lenovo

Lenovo Phab 2 Pro memiliki tiga kamera dibagian belakang sekaligus dan satu kamera depan. Namun yang membuat beda adalah tidak semua kamera yang ada dibagian belakang smartphone ini digunakan untuk mengambil gambar.

Jadi smartphone pertama yang hadir dari Project Tango, kamera Lenovo Phab 2 Pro ada yang berfungsi sebagai Motion tracking dan Depth Sensing. sehingga keduanya mampu memberikan pengalam baru dalam kreativitas dan konten AR.

Asus Zenfone AR

Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik
foto : Asus

Menyusul Lenovo Phab 2 Pro, Produsen Asus juga tidak ingin ketinggalan dengan mengeluarkan produk Asus Zenfone AR yang juga memiliki 3 kamera dibagian belakangnya dan 1 kamera di bagian depan. Ketiga kamera belakang yang ada di Asus Zenfone AR ini dibagi menjadi kamera utama 23MP, Motion Tracking dan Depth Sensing.

Smartphone pertama yang menggabungkan teknologi AR dan VR ini juga akan menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan RAM dengan ukuran 8GB. Namun yang disayangkan adalah kamera depan dari Asus Zenfone AR ini hanya berukuran 8MP saja.

Itulah beberapa daftar smartphone android dengan kamera terbaik, apakah kalian tertarik ingin memiliki salah satunya?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *