Monday , November 20 2017
Home / Android / Skype Tembus 1 Miliar Download Di Android

Skype Tembus 1 Miliar Download Di Android

foto : skype.com

Skype Tembus 1 Miliar Download Di Android

lebakcyber.net – Slow but Sure, mungkin itu yang menjadi motto dari aplikasi Skype. Karena saat ini aplikasi Skype tembus 1 miliar download di Android. Kabar tersebut diungkap langsung oleh pihak skype di akun Twitter resmi miliknya.

Aplikasi Skype sendiri memang cukup lama untuk dapat mencapai angka 1 miliar download di Android, karena pada tahun 2013 aplikasi Skype hanya berhasil mencapai angka 100 juta unduhan. Dan pada tahun 2015 aplikasi Skype berhasil menembus angka 500 juta download pada bulan Februari 2016.

Skype sendiri dapat dibilang sebagai pioneer dari fitur Voice over IP (VoIP) yang diluncurkan pada tahun 2003 lalu. Seiring dengan tingginya tingkat popularitasnya membuat perusahaan raksasa Microsoft memutuskan untuk membeli platform tersebut termasuk 170 juta penggunanya pada tahun 2011 lalu seharga 8,5 miliar dollar AS atau setara dengan Rp. 115,5 Triliun.

Tentunya angka 1 miliar download Skype di android tersebut merupakan sebuah kabar baik bagi pihak Microsoft, belum lagi angka tersebut akan lebih tinggi jika digabungkan dengan iOS dan juga Skype untuk bisnis. Hal tersebut juga membuktikan bahwa Skype masih menjadi aplikasi yang populer walaupun banyak aplikasi lain yang memberikan layanan dan fitur yang sama seperti Line, WhatsApp dan FB Messenger.

Walaupun banyak layanan chatting saat ini yang memiliki kemampuan yang sama dengan skype, bahkan diantaranya memiliki fitur yang lebih banyak lagi. Namun hal tersebut tidak membuat skype kalah dipasaran. Mungkin hal tersebut karena skype memiliki fitur untuk menelepon nomor seluler dengan menggunakan Skype Credit.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *