Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Situs Traveling Virtual Biar Gak Bosen Dirumah

Situs Traveling Virtual Biar Gak Bosen Dirumah

foto : chetu.com

Situs Traveling Virtual Biar Gak Bosen Dirumah

lebakcyber.net – Situs traveling virtual biar gak bosen dirumah. World Healt Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia sudah menyatakan Covid-19 sebagai sebuah pandemi global. Banyak negara yang memilih untuk melakukan lockdown dan juga memerintahkan kepada para warganya agar tetap berada dirumah untuk bisa memutus mata rantai penularan.

Di Indonesia sendiri, banyak masyarakat yang diberikan perintah untuk belajar, beribadah dan juga bekerja dirumah untuk menekan angka penularan virus corona. Bahkan beberapa daerah sudah memberikan pembatasan aktivitas dan juga menutup semua fasilitas umum.

Karena pembatasan tersebut, ada beberapa orang yang merasa jenuh karena tidak bisa melakukan wisata ke berbagai tempat atau daerah. Tapi rasa jenuh tersebut bisa diobati dengan memanfaatkan teknologi yang ada sekarang ini.

Advertisements

Dilansir dari Too Many Adapters, banyak negara yang sudah menutup kebun binatang sebagai langkah preventif menekan angka penularan virus corona. Karena kebun binatang dianggap sebagai salah satu kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan.

Tapi dengan teknologi yang sudah canggih seperti sekarang ini, kalian bisa berkunjung atau melakukan traveling secara virtual dengan mengandalkan koneksi internet saja dan mengunjungi berbagai tempat menarik seperti berikut ini :

Advertisements

Berkunjung ke kebun binatang di Amerika Serikat

Dengan mengunjungi situs https://nationalzoo.si.edu/webcams/panda-cam, Kalian bisa melihat dua ekor panda raksasa bernama Wei Xiang dan Tian Tian yang berada di kandang terpisah dengan CCTV yang online selama 24 jam.

Pada situs resmi Smithsonian National Zoo mengatakan bahwa mereka menutup semua layanan untuk mendukung pengurangan pencegahan penyebaran virus corona. Pemelihara hewan dan juga para staf juga masih bekerja di lokasi kebun binatang untuk memberikan perawatan kepada hewan-hewan yang ada disana.

Sedangkan jika ingin mengunjunig kebun binatang di Sandiego, kalian bisa mengunjungi alamat https://zoo.sandiegozoo.org/live-cams untuk melihat beberapa hewan yang ada disana seperti pinguin, beruang kutub, orangutan, baboon, harimau dan berbagai hewan lainnya.

Berkunjung ke Kebun binatang di Irlandia

Dengan mengunjungi situs https://dublinzoo.ie/animal-webcams/african-savanna/ kalian bisa melihat padang savana Afrika yang berisi hewan-hewan seperti badak, jerapah, zebra, burung unta sampai oryx bertandung pedang yang merupakan spesies kijang yang sekarang sudah punah di alam liar.

Mengunjungi Berbagai Mueseum Dunia

Bagi kalian yang menyukai berkunjung ke museum, kalian bisa mengunjungi beberapa museum dibawah ini secara online :

Mengunjungi Tempat Terkenal Dunia

Sedangkan untuk bisa melihat langsung secara online landmark terkenal dan juga pemandangan dari seluruh kota terkenal yang ada di dunia, seperti menara Pisa, Patung Liberty dan juga Puerte del Sol yang berada di Madrid, Spanyol. Kalian cukup mengunjungi SkyLine Webcams di alamat : https://www.skylinewebcams.com/

Jadi biar gak bosen selama berada dirumah, tidk ada salahnya bagi kalian untuk mengunjungi situs-situs tersebut agar bisa merasakan bagaimana rasanya traveling secara online. Selamat mencoba.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *