Friday , June 5 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Setelah nikahsirri Sekarang Ada Aplikasi AyoPoligami

Setelah nikahsirri Sekarang Ada Aplikasi AyoPoligami

foto : Play Store

Setelah nikahsirri Sekarang Ada Aplikasi AyoPoligami

lebakcyber.net – Setelah nikahsirri sekarang ada aplikasi AyoPoligami. Beberapa minggu lalu media sempat dihebohkan oleh adanya situs nikahsirri.com yang menuai banyak pro dan kontra, ternyata beberapa bulan sebelum adanya nikahsirri.com sudah ada aplikasi yang bernama AyoPoligami.

aplikasi AyoPoligami apk ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 12 April 2017. Sebenarnya aplikasi ini mirip-mirip seperti aplikasi tinder ala syariah yang bisa didownload dengan menggunakan smartphone Android. Aplikasi AyoPoligami ini menjadi media untuk mempertemukan antara lelaki dan perempuan yang saling tertarik untuk melakukan poligami.

Para anggota dari aplikasi AyoPoligami ini bahkan ada yang berstatus masih lajang ataupun sudah menikah. Semua orang bisa mendaftar secara gratis di aplikasi AyoPoligami tersebut, mulai dari para lajang, duda, janda ataupun yang sudah menikah bisa mendaftar sebagai anggota.

Advertisements

Aplikasi AyoPoligami ini bahkan sudah didownload lebih dari 37.000 kali dan memiliki anggota sebanyak 50.000 sejak pertama kali diluncurkan.

Namun ternyata aplikasi AyoPoligami ini banyak disalahgunakan oleh para anggotanya. Seiring dengan meningkatnya para pengguna aplikasi AyoPoligami, jumlah akun palsu yang mendaftar di aplikasi tersebut juga semakin meningkat dan hal tersebut menimbulkan banyaknya obrolan seks di aplikasi AyoPoligami tersebut.

Advertisements

Percakapan yang mengandung unsur seks di aplikasi AyoPoligami pertama kali di tweet oleh akun twitter @Firdo_Dildo pada hari rabu (30/08/2017). Akun tersebut mengatakan bahwa temannya yang membuat akun palsu dan menyamar sebagai seorang perempuan mengupload percakapan yang terjadi di aplikasi AyoPoligami.

Setelah nikahsirri Sekarang Ada Aplikasi AyoPoligami
foto : twitter

Bahkan beberapa orang ada yang beranggapan bahwa situs AyoPoligami ini mirip seperti situs Ashley Madison yang dibalut dengan unsur agama. Ashley Madison sendiri merupakan sebuah situs yang berasal dari Kanada yang dikhususkan bagi mereka yang berniat menduakan pasangan alias berselingkuh.

Akun twitter lainnya dengan username @Bramantoro juga sempat membuat akun palsu di aplikasi AyoPoligami dan melakukan chatting di aplikasi tersebut lalu menguploadnya di situs jejaring sosial tersebut, percakapan yang terjadi seperti pada foto dibawah ini :

Setelah nikahsirri Sekarang Ada Aplikasi AyoPoligami
foto : twitter

Pihak developer aplikasi AyoPoligami mengklaim kalau sekarang pihaknya sudah memperketat persyaratan untuk menjadi anggota di aplikasi AyoPoligami untuk mengantisipasi banyaknya akun palsu dan chat yang berujung mesum. Persayaratan tersebut adalah :

  • Bagi anggota yang masih lajang diwajibkan menyertakan kartu tanda penduduk.
  • Bagi anggota dengan status duda harus menyertakan KTP dan juga surat cerai.
  • Bagi anggota yang masih memiliki istri dan ingin melakukan poligami harus menyertakan KTP, surat izin dari RT/RW dan tanda tangan istri.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *