Friday , August 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Selamat Tinggal iPod Nano dan iPod Shuffle

Selamat Tinggal iPod Nano dan iPod Shuffle

foto : internet

Selamat Tinggal iPod Nano dan iPod Shuffle

lebakcyber.net – Pada hari jumat kemarin (28/07/2016) Apple dipastikan telah menghentikan produksi kedua untuk kedua pemutar musiknya yaitu iPod Nano dan juga iPod Shuffle. Jadi selamat tinggal ipod Nano dan iPod Shuffle.

Kabar yang beredar mengatakan kalau Apple menghentikan produksi untuk kedua gadget tersebut karena fungsi keduanya sudah tergantikan oleh perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad. Selain itu layanan musik streaming yang semakin banyak diminati membuat pemutar musik biasa seperti iPod sudah jarang digunakan.

Dilansir dari The Verge, juru bicara Apple melalui emailnya ke The Verge mengatakan “Hari ini (27/7/2017 atau tanggal 28/07/2017 di Indonesia), kami menyederhanakan jajaran iPod kami dengan dua model iPod Touch terbaru dengan kapasitas penyimpanan dua kali lipat mulai dari $ 199, dan kami menghentikan iPod shuffle dan iPod nano,”.

Walaupun iPod Touch masih termasuk kedalam keluarga iPod, perangkat ini tidak benar benar dinikmati untuk mendengarkan musik. Kebanyakan penggunanya menggunakan iPod Touch justru hanya untuk bermain game game yang ada di iOS. Oleh karenanya iPod Touch kini dipasarkan dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 32 GB dan 128 GB. Varian iPod Touch 16 GB dan 64 GB tak lagi dipasarkan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *