Monday , July 23 2018
Home / Games / Sekuel Game Tomb Raider Rilis Tahun 2018

Sekuel Game Tomb Raider Rilis Tahun 2018

foto : square enix

Sekuel Game Tomb Raider Rilis Tahun 2018

lebakcyber.net – Sekuel game Tomb Raider rilis tahun 2018, game yang merupakan sekuel ketiga tersebut rencananya akan dirilis tahun ini. Situs resmi dari game Tomb Raider menayangkan sebuah teaser dari sekuel terbarunya dan dilansir dari halaman Gamespot, sumber kode situs mengungkap kalau game tersbeut akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC pada tanggal 14 September 2018 nanti.

Dalam sumber kode yang ada pada situs tersebut terdapat pesan yang bertuliskan “Shadow of the Tomb Raider adalah akhir klimaks dari kisah Lara Croft, game ini akan tersedia pada 14 September 2018”.

Square Enix selaku pengembang dari game Tomb Raider mengakui bahwa Shadow of the Tomb Raider sudah mencapai tahap final. Sebelumnya informasi mengenai sekuel ketiga dari game Tomb Raider tersebut sempat bocor di internet melalui artwork buatan studio marketing yang melakukan kerja sama dengan Square Enix.

Sekuel Game Tomb Raider Rilis Tahun 2018
foto : square enix

Dan sekarang pihak Square Enix sudah mengonfirmasi mengenai kehadiran dari sekuel terbaru dari game Tomb Raider tersebut melalui pernyataan yang singkat melalui akun Twitter resmi mereka.

Square Enix menuliskan “Didorong oleh tujuan untuk mengedepankan fans kamu lebih dulu, kami ingin semuanya tahu bahwa tidak lama lagi game baru Tomb Raider akan diungkap secara resmi dan kapan kamu bisa memainkannya”.

Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan sekuel ketiga dari game reboot Tomb Raider setelah Tomb Raider dan juga Rise of the Tomb Raider. Pada Rise of the Tomb Raider, Lara Croft selaku karakter utama dalam game sempat mengalami trauma dan depresi yang begitu berat karena kejadian yang terjadi di pulau Yamati pada seri Tomb Raider.

Jalan ceritanya akan bergulir pada masa pencarian Lara mengenai eksistensi eternal life yang akan membawa dirinya ke ekspedisi Kitezh yang merupakan sebuah kota misterius yang terletak di Siberia.

Seri pendahulu dari game Tomb Raider ini, yaitu Tomb Raider reboot mampu membuat prestasi dan mencetak rekor penjualan sebesar 8,5 juta kopi di seluruh dunia. Square Enix juga mengakui bahwa Tomb Raider merupakan game paling laris yang pernah ada di sejarah franchise Tomb Raider.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *