Friday , April 27 2018
Home / Games / Sekuel Game The Division Sedang Digarap

Sekuel Game The Division Sedang Digarap

foto : Ubisoft

Sekuel Game The Division Sedang Digarap

lebakcyber.net – Game The Division merupakan sekuel terbaru dari waralaba game Tom Clancy yang bisa dibilang cukup sukses saat dirilis pada tahun 2016 lalu. Sekuel game The Division sedang digarap untuk seri terbarunya dan Ubisoft dilaporkan ingin merilis sekuel dari game tersebut.

Pihak Ubisoft sendiri mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan The Division 2 yang dalam penggarapannya, publisher asal Prancis ini menyerahkan urusan kepada Massive Entertainment yang merupakan studio game asal Swedia yang sebelumnya juga menggarap The Division.

Dikutip dari halaman Ubergizmo, pihak Ubisoft mengatakan bahwa tim pengembang The Division sudah mengalami banyak evolusi sejak judul pertama dari game tersebut dirilis kepasaran. Tim yang sekarang dinilai lebih gesit dan lebih siap untuk mengambil tindakan berdasarkan masukan dari para pemain.

“Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kami punya pandangan jelas terkait apa yang menjadi kepentingan dan apa yang terus membuat The Division menjadi sebuah pengalaman spesial bagi banyak orang,” ujar Ubisoft.

Dikabarkan juga bahwa cerita di judul pertama dimaksudkan untuk menjadi awal cerita untuk nantinya menjadi sebuah saga besar yang tidak akan berakhir di game pertama. Nantinya Massive Entertainment akan memimpin pengembangan disamping kolaborasinya dengan Ubisoft Reflections, Red Storm Entertainment, Ubisoft Annecy, Shanghai dan Bucharest.

Selain informasi diatas sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai The Division 2, namun ada kemungkinan kalau informasi selanjutnya akan diumumkan pada event E3 (Electronic Entertainment Expo) yang akan diadakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *