Sunday , November 17 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Sekarang Instagram Stories Bisa Dipamerkan ke Facebook

Sekarang Instagram Stories Bisa Dipamerkan ke Facebook

Foto : mashable.com

Sekarang Instagram Stories Bisa Dipamerkan ke Facebook

lebakcyber.net – Sudah bukan rahasia lagi bahwa saat ini banyak pengguna Instagram yang menggunakan Instagram Stories dalam kesehariannya. Menurut data Facebook, setiap harinya lebih dari 250 juta pengguna menggunakan Stories di Instagram. Dan sekarang Instagram Stories bisa dipamerkan ke Facebook secara langsung.

Indonesia menjadi salah satu pengguna Instagram Stories terbesar di Asia Pasifik. Dengan pengguna Instagram lebih dari 45 Juta user atau 6% dari total pengguna Instagram di seluruh dunia.

Facebook sendiri juga memiliki fitur Stories yang mirip dengan fitur Stories yang dimiliki Instagram, namun sayangnya fitur tersebut kurang menarik minat para pengguna Facebook, dan mereka lebih memilih menggunakan Instagram Stories.

Advertisements

Untuk mengatasi masalah tersebut sepertinya pihak Facebook mengambil langkah dengan menguji fitur baru pada aplikasi Instagram yang bisa membuat pengguna Instagram membagikan Stories Instagramnya langsung ke Facebook, hal tersebut sama dengan postingan foto.

Jadi sebelum memposting Stories nanti pengguna Instagram akan diberikan pilihan untuk membagikan Storiesnya ke Facebook atau tidak. Namun fitur tersebut belum diketahui kapan akan tersedia secara umum karena pihak Facebook sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Facebook Ingin Menumbangkan TikTok

Facebook Ingin Menumbangkan TikTok

Facebook Ingin Menumbangkan TikTok lebakcyber.net – Facebook ingin menumbangkan TikTok. Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *