Monday , August 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Samsung Sindir Google Pixel 2

Samsung Sindir Google Pixel 2

foto : recombu.com

Samsung Sindir Google Pixel 2

lebakcyber.net – Baru-baru ini Samsung merilis iklan di Youtube yang berisi review mengenai kualitas layar dari seri Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy Note 8. Iklan yang berlangsung selama 30 detik tersebut sepertinya ada sedikit sindiran kepada Google Pixel 2. Yup Samsung sindir Google Pixel 2 lewat iklan yang dirilisnya mengenai layar pada smartphone.

Walaupun sindiran tersebut tidak dilakukan secara terang-terangan, namun jika lebih diperhatikan iklan Samsung ini memang sepertinya sengaja dibuat untuk menyindir Google Pixel 2 yang belakangan ini dilaporkan banyak mengalami masalah.

Secara implisit, iklan Samsung tersebut menyindir cacat layar pada beberapa Google Pixel 2 yang beberapa minggu lalu heboh diberitakan. Google Pixel 2 dilaporkan mengalami masalah pada layar yang sangat serius hanya setelah beberapa minggu pemakaian. Layar pada Google Pixel 2 mengalami burn-in atau terbakar dan tercetak samar pada layarnya.

Sindirian melalui iklan ini memang tidak “setajam” sindiran Samsung kepada Apple di televisi yang sempat viral. Hanya saja video ini dipublikasikan selang beberapa hari setelah kasus layar burn-in pada Pixel 2 XL tersebar luas.

Samsung merilis iklannya di YouTube sebagai ‘unlisted’. Sehingga sulit menemukannya di YouTube tanpa mendapatkan linknya terlebih dahulu. Kalian bisa melihat iklan Samsung tersebut di bawah ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *