Friday , August 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Versi Murah

Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Versi Murah

Foto : detik.com

Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Versi Murah

lebakcyber.net – Karena memiliki spesifikasi smartphone yang tinggi, maka tidak aneh jika harga dari Samsung Galaxy Note 8 hampir menembus angka USD 1.000 atau setara dengan Rp. 13 Juta. Namun kabarnya samsung siapkan Galaxy Note 8 versi murah yang memiliki spesifikasi dibawah Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis.

Kabar tersebut didapat dari badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Disana terdapat Galaxy Note 8 yang memiliki RAM 4 GB dan memory penyimpanan sebesar 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, pasti harga Galaxy Note 8 tersebut akan lebih murah dibandingkan dengan varian Galaxy Note dengan RAM 6 GB yang diperkenalkan di New York, Amerika Serikat. Harga untuk varian Galaxy Note 8 dengan RAM 4 GB tersebut diperkirakan mencapai USD 800 atau sekitar 10,7 Juta Rupiah.

Selain akan meluncurkan Galaxy Note 8 dengan harga yang lebih murah, Samsung juga dikabarkan akan mengeluarkan Galaxy Note 8 dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Galaxy Note 8 dengan spesifikasi lebih tinggi tersebut akan dibekali dengan RAM 8 GB dan memory penyimpanan sebesar 256 GB.

Varian Galaxy Note 8 tersebut kabarnya akan dijual di Korea Selatan. Namun sejauh ini belum ada prediksi dari harga Samsung Galaxy Note 8 dengan spesifikasi yang lebih tinggi tersebut. Namun dengan peningkatan tersebut dapat diperkirakan kalau harga jual Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 8 GB mencapai lebih dari 13 Juta Rupiah.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri sudah resmi diperkenalkan oleh Samsung pada tanggal 23 Agustus lalu. Sejumlah peningkatan pun sudah diberikan pada versi terbaru Samsung Galaxy Note.

Samsung Galaxy Note memiliki ukuran layar 6,3 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi Infinity Display. Untuk pasar Asia, Galaxy Note 8 dibekali dengan chipset Exynos 8895. Sedangkan untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat, Galaxy Note 8 dibekali dengan chipset Snapdragon 835.

Selain itu, Samsung juga melakukan peningkatan pada S Pen. Ujung pena digital tersebut dibuat lebih kecil dan tajam dari versi sebelumnya. Dan kini aplikasi Air Command yang ada pada Galaxy Note 8 dapat membuka 10 Aplikasi, sebelumnya Air Command hanya bisa menampung 6 aplikasi.

Pengguna juga bisa memilih aplikasi apa saja yang ingin ditampilkan di Air Command yang dapat diakses dengan menggunakan S Pen di layar Galaxy Note 8. Salah satunya adalah Live Message.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *