Monday , September 24 2018
Home / Android / Samsung Rilis Smartphone Android Go

Samsung Rilis Smartphone Android Go

Samsung Rilis Smartphone Android Go

lebakcyber.net – Akhirnya Samsung rilis smartphone Android Go dengan nama Galaxy J2 Core. Smartphone Galaxy J2 Core tersebut mengusung tema Android Go dan dijual dengan harga yang murah.

Galaxy J2 Core menggunakan layar qHD LCD dengan ukuran 5 inci. Samsung juga menggunakan prosesor quad core Exynos 7570 pada smartphone Android Go terbarunya tersebut.

Selain itu, Galaxy J2 Core juga dilengkapi dengan GPU Mali T720 MP1 dan RAM dengan ukuran 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB.

Untuk kameranya sendiri, Galaxy J2 Core menggunakan kamera belakang dengan ukuran 8 MP dengan aperture f/2.2. Dan untuk bagian depannya sendiri menggunakan kamera 5 MP dengan aperture f/2.2.

Samsung Galaxy J2 Core juga mendukung dual SIM Card, 4G VoLTE dan FM Radio. Selain itu baterai yang digunakan adalah baterai dengan ukuran 2.600 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian hanya dengan sekali pengisian daya.

Walaupun menggunakan Android Go, Samsung juga merubah tampilan antar mukanya. Hal tersebut membuat tampilan Galaxy J2 Core berbeda dengan Nokia 1 yang sama-sama menggunakan sistem operasi Android Go.

Samsung Galaxy J2 Core saat ini sudah dipasarkan di Malaysia dan juga India. Namun belum ada informasi apakah smartphone tersebut akan tersedia di Indonesia atau tidak. Tapi kemungkinan akan pula dipasarkan di Indonesia, mengingat jajaran Galaxy Seri J dijual juga di Indonesia.

Untuk harga dari Samsung Galaxy J2 Core ini dibanderol dengan harga 379 Ringgit atau sekitar Rp. 1,3 Juta, Sedangkan di India dijual dengan harga Rp. 1,2 Juta.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *