Thursday , October 18 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis

Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis

foto : Indian Express

Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis

lebakcyber.net – Samsung Galaxy Note 9 resmi dirilis, smartphone flagship terbaru dari Samsung tersebut dirilis pada acara Unpacked di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Dengan tagline Super Powerful Note pada acara peluncuran smartphone jagoannya tersebut. Menurut pabrikan yang berasal dari Korea Selatan tersebut ada tiga hal yang membuat Samsung Galaxy Note 9 sangat powerful.

Performa Tingkat Tinggi

Dengan dua varian RAM yang tersedia, yaitu 6 GB dan 8 GB serta media penyimpanan sebesar 128 GB dan juga 512 GB serta bisa ditingkatkan lagi dengan menggunakan micro SD berkapasitas maksimal 512 GB.

Kemampuan dari stylus S Pen juga dengan menggunakan koneksi bluetooth. Teknologi tersebut mempermudah penggunanya untuk mengontrol berbagai macam utility seperti mengambil foto, melakukan presentasi sampai mengontrol musik yang sedang diputar.

Kapasitas Baterai Yang Besar

Samsung sendiri menjanjikan kalau baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 9 ini mampu bertahan seharian tanpa menurunkan performa dari smartphone tersebut. Baterai yang digunakan pada smartphone dengan layar 6,4 inci ini memiliki kapasitas sampai 4.000 mAh.

Advance Smart Camera

Keunggulan lain yang disodorkan oleh Samsung Galaxy Note 9 ini adalah advance smart camera. Masih mempertahankan fitur dual-aperture, dual lense dan juga AR Emoji yang sekarang lebih ditingkatkan lagi. Samsung juga menyempurnakannya dengan menambahkan fitur yang memungkinkan kecerdasan buatan data foto menjadi lebih cepat dan powerful.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *