Wednesday , January 23 2019
Home / Android / Samsung Galaxy J6+ Akan Gunakan Snapdragon 450

Samsung Galaxy J6+ Akan Gunakan Snapdragon 450

foto : the mobile indian

Samsung Galaxy J6+ Akan Gunakan Snapdragon 450

lebakcyber.net – Beberapa waktu lalu Samsung baru saja merilis Galaxy J6 pada bulan Mei kemarin. Walaupun demikian, perusahaan yang berasal dari Korea ini dikabarkan tengah menyiapkan varian baru dari Samsung Galaxy J6 dengan nama Galaxy J6+, dimana Samsung Galaxy J6+ akan gunakan Snapdragon 450 sebagai prosesornya.

Galaxy J6 sendiri dibuat untuk menyasar kelas menengah kebawah dan dirilis di beberapa pasar di negara yang sedang berkembang, dan salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy J6+ rencananya akan dijual dengan harga Rp. 3.299.000

Karena disertai dengan tambahan + dibelakangnya, sudah dapat dipastikan kalau Samsung Galaxy J6+ ini akan mendapatkan beberapa peningkatan dari seri Galaxy J6 sebelumnya. Adapun perbedaan utamanya adalah terdapat pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 dimana pada Galaxy J6 hanya menggunakan chipset Exynos 7870.

Samsung Galaxy J6+ ini juga akan dibekali dengan dual camera dan baterai yang memiliki kapasitas besar yaitu 4.000 mAh. Namun sayangnya belum diketahui dengan pasti berapa kapasitas RAM dan juga ROM yang akan digunakan. Dibagian layarnya sendiri masih memiliki ukuran yang sama dengan Samsung Galaxy J6, yaitu sebesar 5,6 inci Super AMOLED dengan resolusi HD+.

Walaupun awalnya Samsung Galaxy J6+ ini dirilis di Eropa, namun kuat dugaan kalau Galaxy J6+ ini juga akan masuk ke beberapa negara lainnya. Apakah Indonesia termasuk? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *