Saturday , December 7 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Redmi K30 Meluncur 10 Desember

Redmi K30 Meluncur 10 Desember

foto : mi.co.id

Redmi K30 Meluncur 10 Desember

lebakcyber.net – Redmi K30 meluncur 10 Desember. Teka-teki mengenai kapan perlisan ponsel Redmi K30 akhirnya terungkap setelah banyak beredarnya bocoran mengenai perangkat tersebut, pihak Xiaomi akhirnya memberikan konfirmasi mengenai kapan waktu perilisian Redmi K30 akan dilangsungkan pada tanggal 10 Desember 2020.

Informasi tersebut hampir 100% tepat, karena kabar tersebut didapat langsung dari General Manager Redmi, Lu Weibing melalui situs Weibo.

Bagi kalian yang belum tahu, Redmi K30 dapat dikatakan sebagai suksesor dari smartphone Redmi K20 terdahulu yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu.

Advertisements
Redmi K30 Meluncur 10 Desember 1
foto : mi.co.id

Ada banyak sekali peningkatan yang Redmi berikan, mulai dari penggunaan layar punch-hole untuk mendapatkan rasio layar ke body yang menjadi lebih luas dan tidak ketinggalan dukungan refresh rate mencapai 120Hz.

Bukan itu saja, pada sektor kamera juga kabarnya ada banyak mengalami peningkatan yang sudah dipersiapkan, hanya saja sampai saat ini belum ada informasi mengenai detail lengkapnya dan yang paling menarik adalah sudah tersedianya dukungan untuk jaringan 5G pada smartphone Redmi yang satu ini.

Jadi untuk informasi yang lebih lengkap kita nantikan saja bersama saat smartphone Redmi K30 yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Desember mendatang dan tentunya jika ada informasi terbaru mengenai kabar ini pasti akan segera di update di situs kesayangan kita lebakcyber.net ini.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *