Friday , October 30 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Realme Siapkan Smartphone Gaming

Realme Siapkan Smartphone Gaming

foto : Gizmochina

Realme Siapkan Smartphone Gaming

lebakcyber.net – Realme siapkan smartphone gaming. Realme mulai memberikan bocoran mengenai smartphone terbaru yang akan mereka rilis pada akhir bulan Mei 2020 ini. Smartphone terbaru yang dimaksud tersebut adalah Realme X50 Pro Player Edition.

Dikutip dari halaman GSMArena, Sabtu (16/05/2020), perangkat smartphone tersebut juga baru diketahui nama kodenya, yaitu Blade Runner. Smartphone Realme X50 Pro Player ii sepertinya akan menjadi andalan vendor yang berasal dari Cina tersebut pada pasar smartphone gaming.

Untuk sekarang ini memang belum didapatkan informasi mengenai spesifikasi yang digunakan pada Realme X50 Pro Player. Namun perangkat tersebut kemungkinanan besar akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 agar dapat menunjang kebutuhan dalam bermain game.

Advertisements

Kalau kabar tersebut memang benar, maka Realme X50 Pro Player akan mejadi pesaing dari smartphone Black Shark 3, Oppo Find X2 sampai Lenovo Legion Gaming Phone.

Seperti poster yang sebelumnya sudah beredar, X50 Pro Player ini tampil dengan kelir abu-abu dan juga tercantum tanggal perilisan dari smartphone terbaru dari Realme tersebut kepada publik yaitu tanggal 25 Mei 2020 nanti.

Advertisements

Realme Siapkan Smartphone Gaming

Pada tanggal tersebut kabarnya pihak Realme akan merilis sebanyak delapan produk baru mereka bersamaan dengan Realme X50 Pro Player. Pihak Realme juga dikabarkan akan segera meluncurkan Realme TV, earphone TWS, Realme Watch dan juga setidaknya dua buah smartphone terbaru Realme X3.

Spesifikasi Realme X50 Pro Player Edition

Realme X50 Pro Edition ini dibekali dengan kamera depan ganda yang masing-masing memiliki resolusi 16MP + 2MP, walau mengalami penurunan dibandingkan dengan Realme X50 yang menggunakan kamera depan dengan kapasitas 32MP dan 8 MP.

Untuk kamera belakangnya sendiri, Realme X50 Pro Player Edition ini akan dibekali dengan empat buah kamera seperti pada seri Realme X50 Pro. Tapi pada kamera utamanya akan memiliki kapasitas sebesar 8MP dan tidak dibekali dengan kamera telefoto.

Smartphone Realme X50 Pro Player Edition ini juga menggunakan layar dengan ukuran 6,44 inci yang refresh ratenya mencapai 90Hz dan resolusi 2400 x 1080 piksel. Pada bagian layarnya juga akan terdapat punch hole ganda yang dapat menempatkan dua buah kamera di depan.

Untuk Chipsetnya sendiri, Realme X50 Pro edition ini akan mengguanakan chipset Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM berukuran 8GB serta memori internal sebesar 128GB.

Untuk baterainya sendiri sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat atau fast charging 65W. Realme X50 Pro ini juga memiliki berat 209 gram dan rencananya akan dijual dengan harga CNY3299 atau sekitar Rp. 6,9 juta.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *