Friday , October 23 2020
Home » Gadget » Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia

Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia

foto : realme

Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia

lebakcyber.net – Realme Buds Air akan meluncur di Indonesia. Beberapa produsen smartphone sekarang ini sangat gencar mengeluarkan wireless earbuds. Seperti tidak ingin ketinggalan dengan produsen smartphone lainnya, Realme juga akan mengeluarkan True Wireless Stereo (TWS).

Pihak Realme memberikan konfirmasi bahwa akan membawa produk TWS bernama Realme Buds Air ke Indonesia pada tanggal 15 Januari 2020 nanti. Realme Buds Air sendiri akan menjadi produk AIoT pertama dari Realme di Indonesia.

Realme Buds Air akan menawarkan kebebasan kepada para penggunanya saat mendengarkan musik di tengah perjalanan. Karena Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel.

Advertisements

Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan “TWS tidak ada kabel, ini terhubung dengan teknologi Bluetooth,”.

Realme menawarkan desain yang ergonomis dan juga fitur-fitur menarik lainnya. Fitur inovatif yang pertama adalah Realme Buds Air memiliki super low latency karena menggunakan chip khusus yang sudah disesuaikan oleh pihak Realme.

Advertisements

Selain itu Realme Buds Air juga dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancelling (ENC) yang dapat melakukan identifikasi setiap kata dan juga menyaring semua suara berisik di latar belakang secara cerdas.

Untuk bisa menghadirkan pengalaman pengguna yang seamless, Realme Buds Air dilengkapi juga dengan instant auto connection dan juga interaksi yang cerdas. Untuk proses charging, case Realme Buds Air mampu mengisi daya wireless charging pad 10W atau dengan menggunakan pengisi daya USB Type C.

Saat terisi penuh, pengguna dapat menggunakan masa pemakaian baterai sampai 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai sampai tiga jam. Di sisi lain, Realme Air Buds juga sudah dilengkapi dengan solusi Dynamic Bass Boost (DBB) khusus melalui Bluetooth 5.0.

Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai harga pada Realme Air Buds ini. Namun kabarnya harga dari Realme Air Buds ini akan lebih kompetitif jika dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran sekarang ini.

Jadi apa kalian tertarik untuk memiliki Realme Air Buds ini? Kalau ya, tunggu saja sampai tanggal perilisannya 15 Januari 2020 nanti ya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu

Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu

Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu lebakcyber.net – Smartphone Realme mendatang pecahkan rekor Antutu. Realme …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *