Friday , June 5 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Reaksi Emoji untuk DM Hadir di Twitter

Reaksi Emoji untuk DM Hadir di Twitter

foto : KnowTechie

Reaksi Emoji untuk DM Hadir di Twitter

lebakcyber.net – Reaksi emoji untuk DM hadir di Twitter. Twitter kembali merilis fitur baru kepada layanannya. Sekarang, layanan microblogiing tersebut menghadirkan reaksi emoji untuk pesan DM (Direct Message).

Berdasarkan penjelasan dari situs web Twitter, reaksi emoji di Direct Message dapat digunakan baik untuk pesan teks ataupun lampiran media. Agar dapat menambahkan reaksi, pengguna cukup membuka pesan DM lalu mengklik tombol reaksi dengan ikon hati dan juga tanda plus.

Cara lain, pengguna juga dapat langsung mengetuk pesan secara dua kali untuk memilih emoji yang diinginkan. “Cepat dan mudah untuk menambahkan reaksi emoji ke Direct Message, baik untuk teks ataupun lampiran media,” tulis Twitter.

Advertisements

Pengguna juga dapat membatalkan emoji yang diberikan kepada pesan tersebut. Setiap DM mendapatkan reaksi, maka pengirim pesan akan mendapatkan notifikasi.

Sebagai informasi tambahan, fitur reaksi emoji ini hanya dapat digunakan pada Twitter versi terbaru pada sistem operasi Android dan juga iOS.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *