Monday , July 13 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Razr 2 Hadir Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi

Razr 2 Hadir Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi

foto : UZone

Razr 2 Hadir Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi

lebakcyber.net – Razr 2 hadir dengan spesifikasi lebih tinggi. Saat smartphone layar lipat Motorola Razr diluncurkan pda akhir tahun lalu, banyak pengguna yang merasa kecewa karena spesifikasinya yang kurang memuaskan. Apalagi saat itu Motorola Razr dijual dengan harga yang mahal dan akhirnya harus kalah bersaing dengan Samsung Galaxy Flip Z.

Namun sepertinya pihak Motorola sudah mengambil pelajaran dari pengalam sebelumnya. Dikutip dari halaman GSM Arena, Rabu (27/05/2020), kabarnya Motorola Razr 2 akan dirilis pada tahun ini dengan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Dengan kedatangan Motorola Razr generasi terbaru ini dibocorkan langsung oleh bos Lenovo yang juga merupakan pemilik dari merek dagang Motorola. Thibault Dousson selaku General Manager Lenovo Afrika Selatan pada sebuah acara podcast mengatakan kalau smartphone ini akan diluncurkan pada bulan September 2020.

Advertisements

Dalam acara podcast tersebut, Dousson mengatakan akan ada generasi Razr baru yang akan keluar. Dari sepengetahuan dirinya akan ada satu pada bulan September nanti, dan dirinya berpikir mungkin Razr baru akan keluar.

Smartphone layar lipat dari Motorola tersebut dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 765G yang juga sudah mendukung jaringan 5G. Dan kapasitas baterai yang digunakan sebesar 2.845 mAh walaupun dapat dikatakan terbilang kecil untuk ukuran smartphone zaman sekarang.

Advertisements

Untuk RAMnya sendiri, Motorola Razr 2 dikabarkan akan menggunakan RAM sebesar 8 GB dan juga memori internal sebesar 256 GB. Pada bagian belakangnya akan terdapat kamera 48 MP yang sudah menggunakan sensor ISOCELL Bright GM 1 milik Samsung.

Sedangkan untuk kamera depannya akan menggunakan kamera sebesar 20 MP. Dan untuk sistem operasinya sendiri, Motorola Razr 2 akan menggunakan sistem operasi Android 10, namun tentu saja pada bulan September 2020 nanti akan ada beberapa smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android 11.

Smartphone Motorola Razr 2 tersebut kabarnya akan dikembangkan untuk pasaran Amerika Serikat dan juga China, namun belum diketahui dengan pasti apakah smartphone layar lipat dari Motorola tersebut juga akan dirilis pada negara-negara lainnya. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *