Wednesday , December 13 2017
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / RAMP Forum Jual Beli Narkoba Terbesar Di Rusia

RAMP Forum Jual Beli Narkoba Terbesar Di Rusia

foto : darknetmarkets.co

RAMP Forum Jual Beli Narkoba Terbesar Di Rusia

lebakcyber.net – RAMP (Russian Anonymous Marketplace) merupakan salah satu forum jual beli narkoba yang ada didalam deep web. Namun sudahkah kamu mengetahui bahwa RAMP forum jual beli narkoba terbesar di Rusia ini merupakan forum jual beli narkoba yang sejak lama telah online didalam deep web.

Di rusia, penjual dan pemakai narkoba dianggap sesuatu yang sangat serius. Jika di kebanyakan negara lain peraturan mengenai narkoba lebih difokuskan pada rehabilitasi, namun tidak demikian ceritanya jika di Rusia.

Satu dari lima orang penghuni penjara di Rusia merupakan seorang penjual atau pemakai narkoba, bahkan jika kamu kedapatan membawa ganja walau dalam jumlah yang kecil saja bisa membuat kamu mendekam didalam penjara dalam waktu yang lama.

Bagaimanapun juga, peraturan yang tegas mengenai penjual dan pengguna narkoba di Rusia tersebut tidak membuat bisnis ini berhenti begitu saja, hal tersebut malah semakin membuat para penjual dan pemakai narkoba semakin terlatih untuk bisa mengelabui para petugas hukum.

Russian Anonymous Marketplace

Forum jual beli yang berada didalam deep web bukanlah hal yang baru. Sudah sejak bertahun-tahun lalu sejak hebohnya pasar black market didalam deep web, dimana barang legal maupun ilegal dijual secara bebas seperti narkoba, paintkiller, dan pembuatan jasa identitas palsu semuanya bisa didapatkan secara anonimus hanya dengan menggunakan TOR Browser dan bertransaksi menggunakan mata uang Bitcoin.

RAMP sendiri merupakan forum jual beli yang ada didalam deep web yang menjadi forum jual beli paling populer di Rusia. Modus operandi dari RAMP adalah para penjual berhubungan langsung dengan pembeli dan melakukan perjanjian tempat dimana mereka akan melakukan transaksi secara langsung tanpa pihak ketiga. Yang membedakan forum jual beli RAMP dengan forum serupa yang ada didalam deep web adalah, RAMP menggunakan uang cash dan tidak menggunakan Bitcoin untuk transaksinya.

Modus Operandi Transaksi di RAMP

Modus operandi yang dilakukan oleh penjual dan pembeli di RAMP adalah, si pembeli menaruh sejumlah uang di tempat yang sudah ditentukan, setelah itu sang pembeli akan diberi tahu tempat dimana narkoba yang dia beli disimpan. Hal tersebut membuat pihak penjual dan pembeli saling berhubungan langsung tanpa menggunakan pihak ketiga atau mengirim barang yang dijual menggunakan jasa pengantar.

Terkadang pada saat transaksi berlangsung narkoba yang dijual di RAMP disimpan di tempat yang benar-benar aman atau terkadang di tempat yang sangat terbuka. Jadi ada beberapa kasus kalau pembeli tidak bisa menemukan narkoba yang dia beli di tempat yang sudah ditentukan karena narkoba tersebut disembunyikan di tempat yang sangat rahasia. Bisa dibilang juga kalau saat transaksi narkoba tersebut adalah proses mencari suatu harta karun.

Beberapa konsumen yang memesan narkoba di RAMP sendiri pernah memberikan pengalaman mereka saat bertransaksi narkoba, bagi mereka yang sudah terlatih dan terbiasa membeli narkoba di RAMP, proses pencarian harta karun tersebut akan terasa sangat mudah. Namun bagi mereka yang baru melakukan transaksi pembelian narkoba di RAMP tersebut akan merasakan kesulitan saat proses pencarian harta karun.

Beberapa pembeli bahkan harus mencari harta karun tersebut selama beberapa jam, khususnya jika dia berada di daerah yang tidak begitu familiar seperti bangunan yang ditinggalkan, tempat sampah dan bahkan diantara pepohonan.

Itulah beberapa informasi mengenai RAMP forum jual beli narkoba terbesar di Rusia. Mungkin dalam beberapa tahun kedepan kita akan melihat orang-orang berlalu lalang mencari harta karun yang dia beli di RAMP. Jika RAMP bisa membuat modus operandi transaksi narkoba dengan sistem pencarian harta karun tersebut menjadi cara yang populer di Rusia, bukan tidak mungkin cara tersebut juga digunakan oleh beberapa pasar gelap yang ada didalam deep web diseluruh dunia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *