Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Putri Bill Gates Dilamar Pria Arab

Putri Bill Gates Dilamar Pria Arab

foto : Daily Wikis

Putri Bill Gates Dilamar Pria Arab

lebakcyber.net – Putri Bill Gates dilamar pria Arab. Nayel Nassar melamar Jennifer Gates, anak bos Microsoft Bill Gates baru- baru ini. Keduanya mengumumkan pertunangan melalui Intagram pada tanggal 29 Januari 2020.

Seperti apa sosok Nayel Nassar yang saat ini telah resmi jadi tunangan putri dari orang terkaya kedua di dunia itu? Inilah profil Nayel Nassar, sang laki- laki Arab yang bakal menikahi Jennifer Gates.

Nassar rupanya lahir serta besar di keluarga yang lumayan berkecukupan, walaupun pasti tidak sekaya Bill Gates. Orang tuanya mempunyai bisnis arsitektur serta desain interior di Kuwait.

Advertisements

Apalagi dikala umurnya baru 10 tahun, orang tua Nassar membelikan kuda pertamanya. Berkat kekayaan orang tuanya, Nassar juga dapat menempuh pelatihan berkuda di Eropa.

Bagaikan atlet handal, karier Nassar terbilang lumayan gemilang. Dia akan menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Advertisements

Menurut informasi dari International Federation of Equestrian Sports, Nassar menempati peringkat 41 di seluruh dunia. Laki- laki berumur 28 tahun ini pula sudah memenangi 36 kompetisi semenjak tahun 2010.

Hadiah yang didapatkan oleh Nassar dari hasil kompetisi tersebut juga tidak sedikit. Nassar sukses menjadi juara pada ajang kejuaraan HITS USD 1 Million Grand Prix sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 2013, 2018 serta 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar sukses membawa hadiah sebesar USD 350 ribu.

Tidak hanya itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang dilangsungkan pada bulan Februari tahun lalu, Nassar juga berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD 216 ribu.

Tidak cuma itu, laki- laki keturunan Mesir ini pula menempuh pendidikan di kampus bergengsi. Dia merupakan lulusan ekonomi serta manajemen dari Stanford University yang pula almamater Jennifer.

Info Menarik Mengenai Nassar

1. Kekayaan Nayel Nassar

Sebagai atlet kuda, Nayel lumayan banyak menghasilkan uang dari hasil kompetisi yang sudah diikutinya. Nassar sukses menjuarai kejuaraan HITS US$ 1 Juta Grand Prix 3 kali pada tahun 2013, 2018 serta 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar sukses membawa kembali hadiah sebesar US$ 350 ribu.

2. Nayel Nassar Keturunan Arab

Nayel Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat pada 21 Januari 1991. Walaupun lahir di Amerika, tetapi laki- laki 28 tahun itu mempunyai orangtua generasi Mesir.

Seperti dilansir dari Global Champions League, Nayel dibesarkan di Kuwait. Dia mempunyai orangtua kaya raya yang mempunyai industri desain serta arsitektur, dan pindah ke Amerika Serikat pada 2009.

3. Nayel Nassar Lulusan Stanford University

Nayel Nassar serta Jennifer kuliah di kampus yang sama, ialah di Stanford University, California, AS. Laki- laki keturunan Arab itu mengambil jurusan Ekonomi serta lulus di 2013. Sedangkan, Jenniffer mengambil jurusan biologi, serta lulus pada 2018.

4. Nayel Nassar merupakan Atlet Kuda

Sama seperti Jennifer Gates, Nayel juga mempunyai ketertarikan di dunia berkuda. Nayel merupakan atlet kuda yang telah melakukan beberapa kejuaraan berkuda.

Semenjak umur 5 tahun ia telah mempunyai ketertarikan dengan berolahraga kuda, serta umur 10 telah mulai bertanding. Nayel juga bakal mewakili Mesir untuk kejuaraan kuda di Olimpiade 2020.

5. Jennifer Gates dan Nayel Nassar Pacaran Sejak 2017

Nayel serta Jennifer diketahui pacaran sejak bulan Januari tahun 2017. Pada perayaan setahun hari jadi mereka di tahun 2018, Jennifer memposting gambar romantis, dengan penjelasan gambar yang tidak kalah manis.

“Nobody really knows whether our official~dating anniversary~ is today or yesterday but thats ok… happy to be yours every day,” tulis Jennifer dalam akun Instagramnya.

6. Nayel Nassar Seorang Muslim

Seperti dilansir dari halaman Dekhnews, Nayel disebut- sebut beragama Islam. Orangtua yang keturunan Mesir, dipercaya memeluk agama muslim.

bukan hanya itu saja, pada kompetisi Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang diadakan pada bulan Februari tahun lalu, Nassar kembali sukses menjadi juara dan menerima hadiah sebesar US$ 216 ribu.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *