Sunday , June 16 2019
Home / Games / PUBG Mobile Online Kembali

PUBG Mobile Online Kembali

foto : Daily Express

PUBG Mobile Online Kembali

lebakcyber.net – Setelah sempat offline karena dilakukannya maintenance, PUBG mobile online kembali dan dapat diakses oleh para pemain.

Berdasarkan pantauan, durasi maintenance yang terjadi dapat dikatakan tepat waktu dan pada jam 15.00 WIB game PUBG mobile sudah dapat dimainkan kembali.

Sebagai informasi, proses maintenance game PUBG Mobile dilakukan sejak pukul 00.00 sampai 08.00 UTC. Untuk Indonesia sendiri proses maintenance ini berlangsung sejak pukul 07.00 sampai 15.00.

Dikutip dari halaman Express, proses maintenance ini dilakukan Tencent untuk memulai proses pembuatan patch 0.13.0 yang membawa perubahan besar kedalam permainan.

Update PUBG Mobile yang rencananya akan dirilis pada minggu ini oleh Tencent mengakibatkan server offline, dengan demikin para pemain PUBG Mobile tidak dapat memainkan game sampai proses maintenance selesai dilakukan.

Tim Support dari PUBG Mobile juga mengatakan untuk memasang pembaruan patch 0.13.0 ini dan mengharapkan pemain memiliki jumlah ruang memori yang cukup besar pada smartphonenya.

Tim Support PUBG Mobile mengatakan “Pastikan perangkat kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk pembaruan ini : 1,98GB untuk Android dan 2,45 GB di iOS. Versi baru akan tersedia mulai 12 Juni 2019. Pembaruan sebelum 19 Juni 2019 untuk mendapatkan item Outfit Box III dan juga poin 1.888 BP”.

Pemain Jenuh Menunggu Proses Maintenance

Mengingat waktu maintenance yang cukup panjang, banyak dari pemain PUBG Mobile yang curhat ke media sosial mengenai hal tersebut, terutama pada platform Twitter.

Banyak diantara para pemain game PUBG Mobile mengaku kebingungan karena selama delapan jam tidak dapat memainkan game tersebut dan tidak sedikit juga yang berharap dengan proses maintenance ini dapat mengatasai bug-bug yang ada didalam game.

Pihak Tencent juga mengatakan bahwa update yang nanti akan disediakan akan mengatasi bug-bug yang selama ini ditemukan oleh para pemain PUBG Mobile dan para pemain dapat lebih nyaman dalam memainkan game tersebut.

Jadi bagi kalian para pemain game PUBG Mobile diharapkan untuk segera melakukan update pada game tersebut agar mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik dan juga dapat mengambil bonus yang disediakan pada update tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *