Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » News » Produksi Pixel 4 dan 4 XL Dihentikan Google

Produksi Pixel 4 dan 4 XL Dihentikan Google

foto : The Verge

Produksi Pixel 4 dan 4 XL Dihentikan Google

lebakcyber.net – Produksi Pixel 4 dan 4 XL dihentikan Google. Pihak Google baru saja mengeluarkan pengumuman kalau mereka sudah menghentikan produksi smartphone yang menjadi andalannya, yaitu Google Pixel 4 dan juga Pixel 4 XL.

Kabar tersebut bisa dikatakan sangat mengejutkan. apalagi Google baru saja merilis kedua seri smartphone tersebut pada bulan November tahun 2019 lalu.

Walaupun stok dari kedua smartphone tersebut di toko Google sudah habis, walau sekarang ini  beberapa varian masih tersedia di lain.

Advertisements

Dikutip dari halaman The Verge, jumat (07/08/2020) juru bicara Google mengatakan bahwa Google Store sudah menjual semua stok dari smartphone Pixel 4 dan juga Pixel 4 XL.

Bagi pengguna yang ingin membeli duo Pixel 4 tersebut masih bisa mencarinya yang ada di beberapa toko rekanan Google selama persedian kedua smartphone tersebut masih ada.

Advertisements

Keputusan untuk tidak melanjutkan smartphone dari smartphone Pixel 4 dan juga Pixel 4 XL tersebut bisa dibilang tidak cukup lazim.

Sebelumnya juga pihak Google sudah sempat menghentikan penjualan dari Pixel 2 dan juga Pixel 3 sesudah masing-masing smartphone tersebut dijual dalam kurun waktu 18 bulan.

Perusahaan mesin pencari raksasa tersebut baru saja menghentikan proses produksi secara total pada enam bulan sesudah diperkenalkannya seri dari penerus smartphone tersebut.

Jika dilihat secara teknis, sekarang pihak Google sudah tidak lagi memiliki smartphone flagship untuk di jual di pasaran.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Google Maps Bisa Tunjukan Lokasi Corona Terparah

Google Maps Bisa Tunjukan Lokasi Corona Terparah

Google Maps Bisa Tunjukan Lokasi Corona Terparah lebakcyber.net – Google Maps bisa tunjukan lokasi Corona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *