Friday , August 14 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Produksi iPhone 12 Kembali Tertunda

Produksi iPhone 12 Kembali Tertunda

foto : Internet

Produksi iPhone 12 Kembali Tertunda

lebakcyber.net – Produksi iPhone 12 kembali tertunda. Apple biasanya melakukan perilisan iPhone model baru pada bulan September, tapi pada tahun 2020 ini, waktu peluncuran seri terbaru dari iPhone yaitu iPhone 12 kabarnya masih simpang siur.

Pada awalnya muncul kabar yang mengatakan produksi dari iPhone 12 akan mengalami penundaan karena pandemi Corona dan juga peluncurannya baru akan dilakukan pada bulan Oktober atau November.

Tapi ada juga beberapa rumor yang mengatakan kalau peluncuran dari iPhone 12 tersebut akan tetap dilakukan pada bulan September 2020.

Advertisements

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Nikkei, Kamis (02/07/2020) mengatakan kalau dengan perkembangan yang ada sekarang ini sepertinya akan ada penundaan selama satu bulan untuk produksi massalnya, tapi pihak Apple telah melakukan semuanya agar dapat mempersiapkan penundaannya tersebut.

Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang memberikan dampak pada banyak hal, pada kasus iPhone 12 ini kemungkinan dampak yang diberikannya adalah masalah fasilitas produksi yang tidak dapat beroperasi dan juga mengakibatkan pasokan komponen yang menjadi terhambat.

Advertisements

Selain itu kabar lainnya yang beredar mengatakan kalau iPhone 12 akan menggunakan bingkai berwarna biru dengan tepian yang agak tajam. Sepertinya hal tersebut sedikit masuk akal karena pada iPad Pro tipe baru memiliki tampilan yang sama dan kemungkinan desain iPhone terbaru akan dibuat mirip dengan iPad Pro.

Disisi depan dan juga belakangnya akan dibuat dengan bahan dari kaca. Berdasarkan banyaknya rumor yang beredar juga mengatakan kalau pihak Apple kabarnya akan merilis iPhone 12 dengan 4 model sekaligus dimana salah satunya seperti iPhone 11 yang sudah dirilis kepasaran.

Kemungkinan pihak Apple akan merilis iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 high powered dan juga iPhone 12 Max yang lebih besar. Selain itu kabarnya juga iPhone 12 akan memiliki layar 5,4 inci sedangkan untuk iPhone 12 Max dan juga iPhone 12 Pro akan menggunakan layar berukuran 6,1 inci. Sedangkan untuk iPhone 12 Pro Max memiliki ukuran lebih besar 6,7 inci.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple, semua layar depannya akan menggunakan OLED yang membuat tampilan layarnya menjadi lebih tajam dan juga tidak begitu banyak memakan daya baterai. Lalu notch yang sudah menjadi ciri khas dari iPhone kabarnya masih akan tetap dipertahankan, namun akan sedikit lebih kecil pada seri iPhone 12 yang akan dirilis nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Facebook Gaming Sudah Meluncur di iOS

Facebook Gaming Sudah Meluncur di iOS

Facebook Gaming Sudah Meluncur di iOS lebakcyber.net – Facebook Gaming sudah meluncur di iOS. Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *