Monday , July 23 2018
Home / The Lounge / Intermezzo / Pria Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan

Pria Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan

foto : cunoastelumea.ro

Pria Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan

lebakcyber.net – Sudah ada beberapa manusia yang mengaku bahwa dirinya berasal dari masa depan, dan salah satunya adalah lelaki bernama Alexander Smith, pria ini mengaku datang dari masa depan dan bekerja untuk CIA.

Alexander Smith mengatakan bahwa dirinya berasal dari tahun 2118 dan mengatakan bahwa CIA telah menggaji dirinya dengan jumlah yang besar untuk bisa melakukan eksperimen teknologi terbaru.

Walaupun dianggap sebagai candaan, Smith juga mengatakan kalau CIA memberinya tugas untuk bisa menciptakan sebuah mesin waktu yang dapat mengantar umat manusia menjelajah antarmasa.

Namun, Alexander Smith sepertinya memberikan syarat yang konyol kepada CIA, dimana syaratnya adalah CIA harus memberinya pekerjaan tetap kalau dia tidak memiliki pekerjaan lain yang bisa menambah penghasilannya.

Dikutip dari halaman Express, Alexander Smith mengatakan “”Saya padahal hobi membeli lotre, karena sebagian besar penghasilan saya berasal dari situ. Cuma, pas CIA menawarkan pekerjaan ini, saya dilarang untuk melakukan hal apa pun yang menambah uang, termasuk membeli lotre”.

Smith juga mengungkapkan ancaman besar terhadap bumi di masa depan kebanyakan berasal dari alam, seperti dampak pemanasan global. Bahkan beberapa kota besar yang berada di Amerika Serikat seperti Los Angeles akan tenggelam dibawah air.

Smith juga menambahkan kalau ancaman kehidupan manusia seperti yang sudah diketahui adalah dampak dari pemanasan global, beberapa diantaranya seperti kenaikan level muka air laut dan meningkatnya level karbon dioksida.

Kejadian manusia yang berasal dari masa depan ini tentu saja bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya pada bulan Oktober 2017 ada seorang pria yang ditangkap oleh polisi di wilayah Casper, Wyoming, Amerika Serikat.

Alasan polisi menangkap pria tersebut karena dianggap sinting dan pria tersebut sudah menyebarkan berita hoax. Menurut penjelasan yang diberikan oleh pihak kepolisian, pria tersebut mengaku bahwa dirinya berasal dari masa depan, tepatnya pada tahun 2048.

Karena mengacau di tempat umum dan menyebabkan resahnya banyak orang, polisi pun akhirnya menangkap pria tersebut dan melakukan investigasi lebih lanjut. Setelah mendengarkan beberapa alasan yang tidak masuk akal, akhirnya diketahui bahwa pria tersebut sedang mabuk.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *