Saturday , March 23 2019
Home / Games / Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

foto : game skinny

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

lebakcyber.net – Pihak Netmarble Games mengumumkan bahwa pra registrasi Lineage 2 Revolution tembus 1 juta partisipan, dan angka tersebut didapat hanya dalam waktu yang cukup singkat, yaitu dalam 20 hari saja.

Menjelang peluncuran game Lineage 2 Revolution di Indonesia, Pra registrasi yang dimulai sejak tanggal 9 Februari 2018 lalu itu kini sudah menembus angka 1 juta partisipan hanya dalam waktu kurang dari satu bulan. Event pra register yang memberikan berbagai macam hadiah tersebut sudah berhasil menarik minat para pemain di Indonesia bahkan sebelum game Lineage 2 diluncurkan.

Melalui event Pra Registrasi Lineage 2 Revolution yang diadakan sampai tanggal 12 Maret mendaang, para pemain bisa menerima sejumlah hadiah menarik. Pemain yang sudah melakukan pra registrasi akan dijamin mendapatkan 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena yang bernilai Rp. 1,2 juta rupiah. Pemain yang berpartisipasi pada event Pra Registrasi tersebut melalui Google Play juga akan menerima tambahan berupa 300 Red Diamond.

Bukan itu saja, para pemain yang mengikuti event Pra Registrasi di Facebook resmi Lineage 2 Revolution juga memeiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad eksklusif dari Lineage 2 Revolution. Para pemain yang mengikuti Pra Registrasi dan membagikan postingan dengan menuliskan caption dan tagar #PraRegistrasiL2R di akun Facebook pribadinya akan dipilih secara acak untuk mendapatkan hadiah-hadiah diatas.

Lineage 2 Revolution sendiri merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafis berkualitas tinggi dengan menggunakan Unreal Engine 4 serta Open World dengan skala besar, selain itu Lineage 2 Revolution juga menawarkan pertarungan real time bersama pemain game Lineage 2 Revolution lainnya.

Game Lineage 2 Revolution sendiri pertama kali dirilis di Korea Selatan pada bulan Desember 2016 lalu dan sudah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 negara di Asia, seperti Thailand, Taiwan dan Hongkong pada tahun 2017.

Setelah merajai peringkat teratas di delapan negara termasuk Jepang, Taiwan dan Korea Selatan. Lineage 2 terus mempertahankan posisinya sambil mendapatkan begitu banyak perhatian dari para gamer di seluruh dunia.

Pra registrasi game Lineage 2 Revolution ini akan berlangsung sampai tanggal 12 Maret 2018 mendatang. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai event Pra Registrasi tersebut, kalian bisa mengunjungi website resminya di http://lineage2-revolution.com/id.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *