Monday , August 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Ponsel Kedua Dengan Kamera Ganda Dari Samsung
Ponsel Kedua Dengan Kamera Ganda Dari Samsung
Foto : PhoneArena

Ponsel Kedua Dengan Kamera Ganda Dari Samsung

Ponsel Kedua Dengan Kamera Ganda Dari Samsung

lebakcyber.net – Setelah pada smartphone teranyarnya yaitu Samsung Galaxy Note 8 telah dilengkapi dengan kamera ganda, kini ponsel kedua dengan kamera ganda dari Samsung kembali di hadirkan oleh raja Smartphone tersebut.

Menurut kabar yang beredar pihak Samsung telah menyiapkan dua buah ponsel menengah kebawah yang memiliki kamera ganda. Salah satunya telah bocor melalui sebuah foto promosi di Thailand, yaitu Samsung Galaxy J7 Plus. Ponsel tersebut dikabarkan memiliki ukuran layar 5,5 inci dan dilengkapi dengan desain berbalut metal.

Dibagian prosesor sendiri, Samsung Galaxy J7 Plus kabarnya dilengkapi dengan prosesor Octa-Core yang tidak lain adalah Exynos 7870. Kapasitas RAMnya sendiri adalah 4 GB dan untuk memori internalnya adalah 32 GB.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Plus ini terbilang kecil, dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Dan untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android Nougat 7.1.1. Lalu bagaimana dengan kamera gandanya?

Samsung Galaxy J7 Plus ini dikabarkan menggunakan lensa dengan sensor berkualitas 13 Megapiksel dan 5 Megapiksel, dimana masing masing memiliki bukaan f/1.7 dan f/1.0.

Tidak ketinggalan fitur “live focus” yang sebelumnya sudah dihadirkan di Galaxy Note 8, kini juga dihadirkan kembali di Galaxy J7 Plus. Fitur live focus tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatuk efek bokeh pada sebuah foto.

Untuk kamera depannya sendiri yang biasa digunakan oleh pengguna untuk selfie, Samsung Galaxy J7 Plus ini menggunakan kamera dengan ukuran 16 megapiksel. Jadi buat yang suka selfie, kamera depan dari Galaxy J7 Plus ini tidak dapat dianggap enteng.

Namun sayangnya kebenaran dari kabar tersebut belum dapat dipastikan sampai smartphone Samsung Galaxy J7 Plus dengan kamera ganda tersebut benar benar dirilis secara resmi oleh Samsung, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *