Monday , August 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Ponsel Baru Blackberry Meluncur Bulan Oktober

Ponsel Baru Blackberry Meluncur Bulan Oktober

Foto : Internet

Ponsel Baru Blackberry Meluncur Bulan Oktober

lebakcyber.net – TCL selaku pemegang lisensi dari smartphone Blackberry berjani akan mengeluarkan ponsel Blackberry baru untuk tahun 2017. Rencananya ponsel baru Blackberry meluncur bulan Oktober 2017 nanti.

Smartphone pertama Blackberry, KeyOne yang dibuat oleh TCL sekarang sudah beredar di pasaran. Dan rencananya smartphone kedua smartphone baru Blackberry muncul bulan oktober mendatang. Smartphone kedua ini rencananya akan menggunakan layar sentuh (touch screen) secara keseluruhan jadi tanpa keyboard fisik seperti yang sebelumnya dimiliki oleh KeyOne.

Blackberry sebelumnya sempat mendapatkan kritik karena tidak cukup cepat untuk melakukan perubahan agar dapat mengikuti perkembangan pasar. Dan sepertinya TCL sendiri tidak mau mengulangi kesalahan tersebut, hal itu dibuktikan dengan akan diluncurkannya smartphone Blackberry high end keduanya nanti.

Dikutip dari halaman Android Authority, Rabu (30/08/2017), Francois Mahieu selaku bos global sales TCL mengatakan smartphone baru Blackberry tersebut akan memiliki harga yang sama dengan KeyOne dan ditujukaan bagi pengguna di kelas bisnis.

Tujuannya agar dapat memberikan pilihan pada konsumen, yaitu konsumen dapat memilih apakah akan menggunakan smartphone dengan tombol fisik atau yang hanya menggunakan touch screen. Walaupun demikian, Mahieu memastikan kalau keyboard fisik adalah elemen terbesar bagi masa depan smartphone Blackberry.

Sampai berita ini dimuat tidak banyak informasi mengenai smartphone baru dari Blackberry tersebut, spesifikasinya yang sudah IP67 alias tahan debu dan air serta memiliki daya tahan baterai sampai 26 jam. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dari smartphone Blackberry tersebut kita masih harus menunggu mengenai bocoran dari smartphone baru ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *