Sunday , September 24 2017
Home / Games / PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

Foto : humblebundle.com

PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

lebakcyber.net – Para gamers pasti sudah tahu dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds. Yup game besutan kolaborasi antara Bluehole Studio dengan Microsoft itu memang masuk dalam jajaran game tersukses. Hal tersebut tidak aneh, karena game PlayerUnknown’s Battlegrounds terjual lebih dari 10 Juta kopi.

Kesuksesan tersebut tentu saja membuat terkejut banyak orang, apalagi game tersebut baru dirilis pada bulan Maret 2017 lalu, dan tidak perlu waktu lama agar game tersebut mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia.

Konsep dari game PUBG sendiri sebenarnya terinspirasi dari film Jepang yang berjudul Battle Royale. Dimana didalam game tersebut kamu dan 99 orang gamers lainnya akan terjun ke sebuah pulau yang tidak dikenal. Dan didalam pulau tersebut gamer dapat menggunakan berbagai senjata yang ada, meminum minuman berenergi, membuat pelindung dan membawa kendaraan yang ada di dalam pulau.

Para gamer dituntut untuk dapat bertahan hidup dari 99 gamer lainnya ataupun dari kondisi alam. Semakin lama permainan dilakukan, maka area pada map akan semakin sempit yang mengharuskan gamer mendekat ke satu titik tertentu pada map.

Dengan semakin sempitnya area pada map membuat gamer mau tidak mau harus saling bertarung agar menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dan menjadi juaranya.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *