Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » News » Pixel 5 Akan Gunakan Snapdragon 765G

Pixel 5 Akan Gunakan Snapdragon 765G

foto : SlashGear

Pixel 5 Akan Gunakan Snapdragon 765G

lebakcyber.net – Pixel 5 akan gunakan Snapdragon 765G. Smartphone Pixel 5 dikabarkan akan dirilis pada tanggal 30 September 2020 mendatang. Menjelang perilisannya tersebut, beberapa informasi mengenai Pixel 5 banyak bermunculan di internet.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Senin (24/08/2020), berdasarkan informasi terbaru, kabarnya Pixel 5 akan memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 8 GB dan juga memori internal sebesar 128 GB serta chipset yang digunakan adalah Snapdragon 765G.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh smartphone Pixel 5 ini adalah layar OLED yang memiliki ukuran sebesar 6 inci dengan refresh rate sebesar 90Hz dan juga resolusi layar Full HD+.

Advertisements

Untuk bagian kameranya, Pixel 5 akan memiliki dua buah kamera belakang dan salah satunya digunakan untuk pengambilan gambar ultrawide. Pixel 5 tidak sendiri kabarnya tidak akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3.080 mAh seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Pihak Google sendiri sebelumnya sudah memastikan kalau kehadiran dari Google Pixel 5 akan bersamaan dengan hadirnya Pixel 4a 5G.

Advertisements

Berdasarkan keterangan dari pihak Google, Pixel 4a 5G akan dijual dengan harga USD 499, tapi sampai sekarang ini belum ada konfirmasi mengenai berapa harga yang akan diberikan kepada Pixel 5.

Sementara itu untuk smartphone Pixel 4a 5G dikabarkan akan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 765G dan juga memiliki ukuran layar 0,2 inci lebih besar jika dibandingkan dengan google Pixel 5. Sedangkan untuk resolusi layarnya sendiri sama dengan Pixel 5, yaitu Full HD+.

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *