Saturday , July 4 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » PewDiePie Pamit Dari Youtube

PewDiePie Pamit Dari Youtube

foto : youtube

PewDiePie Pamit Dari Youtube

lebakcyber.net – PewDiePie pamit dari Youtube. PewDiePie pamit sejenak dari Youtube. Pria dengan nama asli Felix Kjellberg tersebut dalam video yang dia unggah ke cannel YouTube-nya.

Dikutip dari halaman BBC, dirinya mengatakan “Saya mengambil istirahat dari YouTube tahun depan. Saya ingin mengatakan sebelumnya karena saya sudah memutuskan untuk beristirahat sejenak. Saya lelah. Saya merasa sangat lelah. Saya tidak tahu apakah kamu paham”

PewDiePie terkenal sebagai komentator video games ternama dengan pendapatan salah satu yang paling besar di antara content creator YouTube lainya di seluruh dunia. Sekarang dirinya sudah memiliki subscriber dengan jumlah 102 juta subscriber.

Advertisements

Pria berusia 29 tahun tersebut mencatatkan rekor baru sebagai YouTuber pertama yang memiliki 100 juta subscriber setelah melalui waktu selama sejak pertama kali dirinya mengupload video pertamanya di YouTube. Dirinya terkenal dengan video-videonya yang lebih banyak membahas mengenai game. Dane game yang menjadi favoritnya adalah Minecraft.

PewDiePie juga baru saja merilis sebuah game mobile dengan nama Poopdie. Namun karena dinilai terlalu menjijikan game tersebut sampai diralang oleh Apple, Karakter utama dari game tersebut adalah seekor cacing yang bisa menciptakan makhluk baru dengan kotorannya.

Advertisements

Selain itu masih banyak lagi istilah didalam game tersebut yang terkait dengan kotoran sehingga menjadi permasalah bagi pihak Apple dan memutuskan untuk tidak merilis game tersebut di App Store.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *