Sunday , September 15 2019
Home / Android / Pesan Terkirim Di Line Sekarang Bisa Ditarik

Pesan Terkirim Di Line Sekarang Bisa Ditarik

foto : windows central

Pesan Terkirim Di Line Sekarang Bisa Ditarik

lebakcyber.net – Line kembali menghadirkan fitur baru didalam aplikasinya, sekarang pesan terkirim di Line sekarang bisa ditarik, walaupun fitur tersebut sudah ada di WhatsApp namun hal tersebut tidak membuat Line untuk menambahkan fitur tersebut.

Penggunaannya juga bisa dalam chat personal ataupun obrolan didalam group. Lalu bagaimana cara melakukan penarikan dari pesan yang sudah terkirim di Line tersebut?

Yang pertama tekan dan tahan pesan yang sebelumnya sudah dikirim dan kamu ingin hapus. Selanjutnya nanti didalam interface Line baik itu didalam mobile ataupun didalam web akan tampil pilihan dengan tulisan Unsend.

Kamu tinggal pilih tulisan Unsend tersebut lalu nantinya pesan akan hilang dari layar orang yang menerima pesan tersebut di Line. Dan Line akan meninggalkan sebuah notifikasi ke pihak penerima .

Notifikasi tersebut berisi pesan untuk memberitahu bahwa ada pesan yang tadinya masuk tapi sudah dihapus oleh pengirim pesan tersebut. Cara kerja dari penarikan pesan tersebut juga sebenarnya mirip dengan fitur yang ada di WhatsApp.

Namun bedanya mengenai durasi waktu yang diperbolehkan untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim pada Line adalah 24 jam, sedangkan di WhatsApp pesan yang bisa ditarik kembali adalah pesan yang sudah dikirim sebelum tujuh menit.

Fitur tersebut nantinya akan dirilis secara bertahap oleh Line, kalau kamu ingin mendapatkan fitur tersebut di Line pastikan kamu sudah mengupdate Line kamu ke versi terbaru, begitu juga dengan aplikasi Line untuk Desktop. Namun untuk akses Line melalui Google Chrome, fitur penarikan pesan tersebut belum tersedia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *