Wednesday , September 18 2019
Home / Games / Perusahaan Game Terbaik di Dunia

Perusahaan Game Terbaik di Dunia

foto : kotaku.com

Perusahaan Game Terbaik di Dunia

lebakcyber.net – Saat ini game merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan manusia. Kecanggihan dari teknologi juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Dan akibatnya perusahaan-perusahaan game saling berlomba-lomba untuk bisa menciptakan game terbaik, dan berikut ini adalah perusahaan game terbaik di dunia yang banyak mengeluarkan game dengan kualitas dan juga gameplay menarik.

EA Games

Electronic Art Games (EA Games) menjadi salah satu perusahaan game yang terkenal di dunia karena game eSports buatannya yaitu FIFA menjadi salah satu game favorit sepanjang masa. Kepopuleran EA Games juga semakin meningkat setelah mengeluarkan game fenomenal The Sims, bahkan game The Sims sendiri sudah dirilis sampai seri The Sims 4.

Activision

Perusahaan game Activision terkenal dalam hal pembuatan game dengan tema action dan shooter yang banyak digemari oleh para penggemar game FPS. Salah satu game yang menjadi andalan Activision adalah Call of Duty yang banyak laris dipasaran, bahkan game tersebut memiliki ratusan juta penggemar diseluruh dunia.

Namco-Bandai

Perusahaan ini dulunya hanya bernama Namco saja, namun semenjak bergabung dengan Bandai perusahaan tersebut berganti nama menjadi Namco-Bandai. Namco-Banda banyak menghadirkan game fighting yang memiliki grafis yang detail dan juga didukung dengan jalan cerita yang unik.

Konami

Kalau kamu pernah bermain game fenomenal Silent Hill, pasti tidak asing lagi dengan Konami. Konami merupakan salah satu perusahaan game terkenal yang sudah banyak merilis beberapa serial game seperti Silent Hill dan juga Pro Evolution Soccer. Bahkan game Silent Hill dicap sebagai salah satu game horror terbaik di dunia.

Capcom

Capcom juga menjadi salah satu perusahaan game yang banyak menghadirkan game action dan horror yang memiliki jalan cerita serta gameplay yang sangat baik. Salah satu game yang dihasilkan oleh Capcom dan mendapat banyak penggemar adalah Resident Evil yang sudah menjadi ikon dari perusahaan game tersebut.

Square Enix

Square Enix terkenal dengan game RPG (Role Playing Game) yang memiliki gameplay serta jalan cerita yang menarik untuk dimainkan. Karakter yang ada didalam game buatan Square Enix biasanya memiliki ciri khas dan juga keunikan masing-masing. Final Fantasy dan juga Kingdom Hearts merupakan game yang sukses dirilis oleh Square Enix.

Sega

Bagi kamu anak 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sega. Sonic merupakan salah satu game yang sukses dirilis oleh Sega dan menarik hati banyak pemain game. Walaupun tidak memiliki grafis sebaik Sony atau Nintendo, namun Sega mampu menghadirkan game Sonic menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan.

Nintendo

Nintendo sudah banyak mengeluarkan beberapa judul game, seperti misalnya Mario Bros, Legend of Zelda dan juga Kirby yang sudah menjadi salah satu ikon dari perusahaan Nintendo tersebut. Nintendo juga berhasil menciptakan konsol yang banyak menarik perhatian para gamer.

Sony Computer Entertainment

Kalau nama Sony Computer Entertainment pasti sudah tidak asing lagi dikalangan para gamers, karena perusahaan ini sudah banyak merilis game terkenal seperti misalnya Metal Gear Solid, God of War, Uncharted dan lain sebagainya. Bahkan Sony memiliki konsol game sendiri yaitu Play Station yang banyak menarik hati para gamer.

Ubisoft

Ubisoft sudah meluncurkan beberapa game sukses kepasaran dan dirilis kedalam berbagai konsol. Biasanya game yang dirilis oleh Ubisoft memiliki gameplay yang seru dan juga menantang untuk dimainkan. Sebut saja game Assassins Creed dan juga Prince of Persia menjadikan salah satu game paling populer yang berhasil dikeluarkan oleh Ubisoft.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *