Saturday , September 26 2020
Home » Games » Perilisan Game Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi

Perilisan Game Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi

foto : CDPR

Perilisan Game Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi

lebakcyber.net – Perilisan game Cyberpunk 2077 ditunda lagi. Game Cyberpunk 2077 yang merupakan game dengan genre RPG terbaru dari CD Projekt Red (CDPR) kembali mengalami penundaan, sekarang ini selama 2 bulan dari tanggal rilis sebelumnya, dimana seharusnya dirilis pada tanggal 17 September, sekarang kabarnya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020.

Hal tersebut menjadi kedua kalinya game Cyberpunk 2077 tersebut mengalami penundaan oleh CDPR. Dimana seharusnya game Cyberpunk 2077 dirilis pada bulan April tahun ini tapi harus mengalami penundaan selama 5 bulan akibat pihak developer ingin menjadikan game tersebut sesempurna mungkin.

Penundaan yang kedua kalinya ini juga memiliki alasan yang sama, pihak developer ingin merapikan kemabli game dari segala potensi dan masalah teknis.

Advertisements

Melalui gambar yang dibagikan ke berbagai media sosial, pihak CDPR menuliskan kalau mereka hanya akan merilis game saat game tersebut benar-benar siap dan mereka tidak ingin terburu-buru oleh jadwal yang sudah mereka janjikan.

Mereka juga menjelaskan kalau pada dasarnya game Cyberpunk 2077 sudah selesai dari segi konten, tapi mereka meminta tambahan waktu agar dapat memastikan kalau semua fitur dan juga konten yang sudah seimbang dan juga siap sebagaimana mestinya.

Advertisements

Dengan skala game dan juga peta yang besar, maka banyak juga yang harus mereka sempurnakan sebelum akhirnya siap untuk dirilis ke pasaran dan dimainkan oleh para gamer.

Sebenarnya penundaan yang kedua kalinya itu merupakan sebuah keputusan yang sangat berat bagi pihak CDPR, tapi kali ini bukan pertama kalinya studio yang berasal dari Polandia tersebut melakukan penundaan berkali-kali pada game yang mereka buat.

Misalnya saja game The Witcher 3 yang juga sempat mengalami situasi yang sama, tapi hasil akhirnya adalah sebuah game yang menjadi favorit para gamer dan juga masih populer dan masih tetap direkomendasikan setelah 5 tahun perilisannya.

Penundaan dari game Cyberpunk 2077 ini juga pihak CDPR mengingatkan kepada para gamer kalau mereka akan menunjukan sebuah gameplay baru pada tanggal 25 Juni 2020 nanti melalui livestream.

Harapannya gameplay tersebut bisa menjawab rasa penasaran dari para gamer dan melihat sampai sejauh mana progres game Cyberpunk 2077 tersebut sudah dikembangkan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *