Sunday , December 16 2018
Home / Android / Perilisan Android Go Samsung Sudah di Depan Mata

Perilisan Android Go Samsung Sudah di Depan Mata

foto : tech advisor

Perilisan Android Go Samsung Sudah di Depan Mata

lebakcyber.net – Beberapa waktu lalu sempat santer kabar mengenai Samsung yang sedang mempersiapkan smartphone dengan sistem operasi Android Go. Berdasarkan kabar terakhir, perilisian Android Go Samsung sudah di depan mata dengan seri ponsel SM-J260 atau nantinya akan lebih dikenal dengan Samsung Galaxy J2 Core.

Dan berdasarkan kabar terbaru yang beredar mengenai smartphone tersebut. Dikutip dari halaman Sammobile, kabarnya mereka sudah mendapatkan firmware dari Galaxy J2 Core dan hal tersebut tentu saja menandakan bahwa smartphone Samsung dengan sistem operasi Android Go kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam waktu beberapa hari kedepan.

Sammobile juga memberikan informasi bahwa smartphone Android Go milik Samsung tidak menggunakan Stock ROM seperti pada smartphone Androdi Go pada umumnya. Samsung sendiri sepertinya akan tetap menggunakan custom software yang kemungkinan berasal dari Samsung Experience dan digabungkan dengan berbagai aplikasi Android Go lainnya seperti Files Go, Maps Go, Youtube Go, Google Go dan aplikasi lainnya.

Smartphone Android Go pertama milik Samsung ini kabarnya akan dibekali dengan layar Super Amoled dengan ukuran 5 inci, prosesor Quad-core Exynos 7570 serta 1 GB RAM + 8GB memori internal, kamera utamanya memiliki ukuran 8MP dan kamera depan 5MP, dan kapasitas baterai yang digunakan sebesar 2.600 mAh.

Jadi buat kalian yang ingin memiliki smartphone Samsung yang menggunakan sistem operasi Android Go, jangan lupa untuk terus mampir ke lebakcyber.net untuk mendapatkan kabar terbaru lainnya dari smartphone dengan sistem operasi Androdi Go dari Samsung.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *