Monday , July 13 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Penjelajah Waktu Prediksi Kapan Corona Berakhir

Penjelajah Waktu Prediksi Kapan Corona Berakhir

Penjelajah Waktu Prediksi Kapan Corona Berakhir

lebakcyber.net – Penjelajah waktu prediksi kapan corona berakhir. Sebuah cuitan dari Twitter dari tahun 2015 mendapatkan perhatiah setelah dikabarkan hampi secara akurat mendeskripsikan sebuah kondisi yang kurang baik pada tahun 2020 ini.

Cuitan tersebut berasal dari Drew Curtis, yang merupakan founder dari fark.com yang mana dirinya juga mengaku sebagai seorang penjelajah waktu.

Dalam cuitan di Twitternya tersebut dia menuliskan “Pengakuan, aku adalah seorang penjelajah waktu dari tahun 2020”.

Advertisements

Curtis sendiri merupakan seorang penulis dan juga pernah hadir untuk mengisi sebuah acara di TED Talk yang cukup bergengsi. Dirinya juga banyak melakukan prediksi melalui akun Twitternya dan tentu saja mendapatkan banyak respon dari sejumlah besar orang.

Penjelajah Waktu Prediksi Kapan Corona Berakhir
foto : Ted Talk

Bahkan dirinya juga sempat meramalkan kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir. Saat ada seseorang yang bertanya kepadanya mengenai kapan virus Corona ini akan berakhir, Curtis mengatakan November 2020 virus Corona akan berakhir.

Advertisements

Dirinya juga sempat memberikan peringatan mengenai lockdown tahap kedua yang akan dilakukan Amerika Serikat yang dapat terjadi antara bulan Agustus sampai dengan September 2020.

Bukan itu saja, Curtis juga pernah mengatakan kalau Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak akan terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat.

Dikutip dari halaman Newsweek, walau banyak yang percaya, namun tidak sedikit juga yang menyangkal kalau cuitan Curtis tersebut sebagai bukti kalau dirinya benar-benar seorang time traveler atau penjelajah waktu.

Curtis bukan orang pertama yang mengakui kalau dirinya mengetahui masa depan dan juga hal yang berhubungan dengan virus Corona. Saat pandemi Covid-19 ini baru dimulai, perhatian masyarakat sempat mengarah pada sebuah buku Sylvia Browne yang berjudul “End of Days”.

Didalam buku End of Days yang ditulis Sylvia Browne tersebut sempat meramalkan adanya sebuah virus yang menyebabkan penyakit pernapasan pada tahun 2020. Selanjutnya buku tersebut kemudian dibagikan oleh Kom Kardashian West yang membuat buku tersebut menjadi sangat viral.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *