Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Peningkatan Signifikan di Galaxy Z Fold 2

Peningkatan Signifikan di Galaxy Z Fold 2

foto : Samsung

Peningkatan Signifikan di Galaxy Z Fold 2

lebakcyber.net – Peningkatan signifikan di Galaxy Z Fold 2. Smartphone Galaxy Z Fold 2 series memang menjadi bintang utama pada acara Galaxy Unpacked yang dilaksanakan pada Rabu malam (05/08/2020). Namun Galaxy Z Fold 2 bisa mencuri perhatian bahkan sampai membuat boyband BTS terpana.

Ada begitu banyak perubahan yang dihadirkan oleh Samsung pada penerus dari Galaxy Fold 2 tersebut. Bodinya yang dibuat menjadi lebih tipis dan juga saat dibentangkan memiliki ketebalan hanya 0,6 mm. Selain dibuat menjadi lebih tipis sehingga membuat nyaman penggunanya saat smartphone tersebut disimpan didalam kantong.

Perubahan yang paling signifikan dapat dilihat pada bagian layar depannya. Banyak pengguna yang mengeluhkan kecilnya ukuran layar yang ada dibagian depan cover dan juga ketebalan bezel yang mengelilingi smartphone tersebut.

Advertisements

Untuk menjawab semua keluhan tersebut, pihak Samsung membuat smartphone Galaxy Z Fold 2 yang memiliki layar penuh dan juga bezel yang tipis. dan saat dibentangkan ukurannya menjadi 6,2 inci serta memberikan pengalaman sebuah smartphone pada umumnya.

Saat dibuka, layarnya akan memiliki ukuran 7,6 inci dan juga sudah tidak ada laginya notch untuk kamera karena sudah digantikan dengan Infinity O Display. Seperti pada galaxy Note 20 Ultra, smartphone Samsung Galaxy Fold 2 juga memiliki refresh rate sebesar 120 Hz.

Advertisements

Samsung juga ikut mengedepankan durabilitas dari Galaxy Fold 2 tersebut, dimana Samsung menggunakan Ultra Thin Glass yang materialnya diklaim 100% Glass yang memiliki ketebalan yang sangat tipis tetapi memiliki ketahanan yang lebih baik.

Selain beberapa peningkatan yang sudah disebutkan diatas, engsel pada Galaxy Fold 2 juga mengadopsi engsel milik Galaxy Z Flip yang membuat penggunanya bisa membuka smarpthone tersebut di posisi 75 derajat, 90 derajat dan juga 115 derajat.

Untuk bagian baterainya sendiri yang digunakan pada smartphone Galaxy Z Fold 2 memiliki kapasitas 4.500 mAh. Namun sayangnya pihak Samsung masih belum memberikan informasi mengenai dapur pacu atau prosesor yang digunakan pada Samsung galaxy Z Fold 2 tersebut.

Namun bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengetahui informasi lengkapnya mengenai Galaxy Z Fold 2 tersebut, kita tunggu saja sampai tanggal 1 September 2020 mendatang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *