Saturday , November 17 2018
Home / Games / Pengguna Fortnite Android Tembus 23 Juta

Pengguna Fortnite Android Tembus 23 Juta

foto : Epic Games

Pengguna Fortnite Android Tembus 23 Juta

lebakcyber.net – Dalam postingan terbarunya, pihak Epic Games selaku pengembang dari game Fortnite mencatatkan bahwa pengguna Fortnite Android tembus 23 Juta pemain. Selain itu instalasi APK Fortnite juga sudah menembus angka 15 juta.

Angka tersebut didapatkan hanya dalam waktu 21 hari setelah peluncuran game Fortnite di Android  yang merupakan sistem operasi milik Google tersebut.

Dengan jumlah pengguna yang banyak tersebut tentu saja membuat Epic Games mendulang banyak keuntungan. Apalagi dengan tidak dirilisnya Fortnite melalui Google Play Store membuat pihak Epic Games tidak harus membayar komisi sebesar 30% kepada Google.

Selain itu pihak Epic Games juga menjelaskan bahwa beberapa tindakannya untuk mencegah ancaman malware dari installer APK Fortnite. Isu mengenai keamanan tersebut muncul karena Epic Games tidak merilis game Fortnite tidak melalui saluran resmi milik Google.

Dikutip dari halaman Tech Crunch, pihak Epic Games mengatakan bahwa sudah menindak 47 situs website yang mengatasnamakan Fortnite for Android yang tidak sah yang sebagian besar dijalankan oleh aktor intelektual yang sama dan tidak bertanggung jawab.

Selain itu pihak Epic Games juga mengatakan kalau mereka akan terus mengawasi situasi dengan tujuan untuk menjadikan mereka offline dan membatasi akses dengan memanfaatkan koneksi Epic ke jaringan mitra anti penipuan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *