Saturday , November 17 2018
Home / Games / Pengembang Game Spiderman di PS4 Terkena Skandal

Pengembang Game Spiderman di PS4 Terkena Skandal

foto : insomniac games

Pengembang Game Spiderman di PS4 Terkena Skandal

lebakcyber.net – Kemunculan game Spiderman di konsol PS 4 pada 2018 memang sudah dinanti olehh banyak penggemar hero laba-laba tersebut, namun ada kabar tidak bagus karena pengembang game spiderman di PS4 terkena skandal.

Game yang resmi akan diliris pada tanggal 7 September 2018 tersebut ternyata tidak mendapatkan antusias yang baik dikalangan para gamer, kenapa hal tersebut bisa terjadi?

Baru-baru ini tersebar screenshot dari gameplay Spider-Man yang menampilkan penurunan grafis saat dipertunjukan pertama kali di E3 2018.

Perbandingan grafis tersebut di posting ke halaman Reddit oleh para fans dari game tersebut yang menuduh insomniac Games yang merupakan pengembang dari game tersebut dan sengaja menurunkan kualitas grafis didalam game.

Sebagai perbandingan, penguna reddit tersebut juga menupload foto tangkapan layar yang bisa kamu lihat dibawah ini :

Pengembang Game Spiderman di PS4 Terkena Skandal
foto : reddit

Tidak butuh waktu lama, postingan dari perbandingan screenshot game tersebut langsung menjadi salah satu thread populer yang mencapai 29 ribu upvote.

Beberapa gamer yang sudah melakukan pre-order juga yang sudah berencana untuk membeli merasa khawatir tampilan grafis game tersebut jauh berbeda dengan yang sudah diperlihatkan sebelumnya.

Beberapa game bahkan menuduh insomniac Games berbuat curang. Karena tidak ingin skandal ini berlanjut, perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat itu akhirnya angkat bicara.

melalui akun Twitternya, pihak Insomniac Games mengatakan bahwa hal tersebut hanya perubahan dalam ukuran dan letak genangan air, dan tidak ada penurunan grafis didalam game sama sekali.

Community Directors di Insomniac Games, James Stevenson juga memberikan komentar, dirinya menjelaskan kepada para follower di akun Twitter miliknya bahwa pindahan genangan air didalam game tidak ada hubungannya dengan performa dan juga kualitas grafis didalam game.

Bagi sebagian fans berat game Spiderman, komentar dari Insomniac Games dan juga Stevenson itu mampu meredakan skandal kecurangan yang dituduhkan kepada perusahaan.

Namun sebagian gamer lainnya merasa bahwa hal tersebut belum cukup. Karena hal yang sama juga sempat terjadi pada Ubisoft saat meluncurkan seri pertama dari game Watch Dogs.

Sebagai informasi tambahan, game Marvel Spiderman tersebut akan meluncur secara eksklusif di PS4 pada tanggal 7 September 2018 mendatang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *