Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Penampakan Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip

Penampakan Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip

foto : gsmarena

Penampakan Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip

lebakcyber.net – Penampakan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip. Samsung akan meluncurkan smartphone lipat barunya yang bernama Galaxy Z Flip dalam acara Galaxy Unpacked yang diadakan di San Francisco, Amerika Serikat, pekan ini. Selain itu, rencananya Samsung juga akan memperkenalkan trio trio Samsung Galaxy S20, Samsung S20 Plus, dan Samsung S20 Ultra

Tinggal menunggu hitungan hari saja sebelum kemunculannya secara resmi, pihak Samsung sudah memamerkan sosok dan penampilan asli dari Samsung Galaxy Z Flip pada sebuah video promosi yang ditayangkan pada acara penghargaan film bergengsi, Oscar 2020, yang sedang digelar di kota Los Angeles, California Amerika Serikat.

Video tersebut juga telah disebarkan di dunia maya oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @reckless yang secara tidak sengaja dirinya sedang merekam layar yang terpasang gagah di depannya.

Advertisements

Seperti kabar yang sudah tersebar sebelumnya, smartphone lipat yang terpampang pada sebuah video tampak menggunkana desain layar yang tinggi dan juga memiliki mekanisme lipatan clamshell yang mirip seperti Motorola Razr.

Saat dalam kondisi dilipat, smartphone yang memiliki warna violet ini seperti memiliki ukuran yang lebih besar dari telapak tangan orang dewasa. Pihak Samsung juga menyertakan catatan kecil pada agian ujung kanan bawah video kalau smartphone Samsung Galaxy Z Flip tersebut nantinya akan memiliki bekas kerutan karena lipatan (crease).

Advertisements

Dikutip dari halaman TheVerge, Senin (10/02/2020), lapisan layar yang digunakan juga kemungkinan tidak menggunakan kaca fleksibel seperti yang dikabarkan sebelumnya, melainkan akan menggunakan plastik polymide.

Pada bagian layarnya sendiri, Samsung Galaxy Z Flip yang berdasarkan rumor yang beredar memiliki ukuran 6,7 inci tersebut terlihat telah dibekali dengan kamera selfie yang terdapat pada layar Infinity-O ala Samsung.

Dan pada bagian punggungnya terlihat ada dua buah kamera yang disusun secara horizontal, serta sebuah LED flash dan sebuah layar mungil yang sepertinya mampu menampilkan beberapa notifikasi yang masuk, seperti menerima atau menolak panggilan telfon.

Walaupun begitu, video iklan Samsung tersebut tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang digunakan pada Samsung Galaxy Z Flip. Nama smartphone tersebut juga tidak ikut disertakan di dalam video tersebut.

Tapi, berdasarkan kabar yang beredar, smartphone lipat dari Samsung ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus, serta RAM sebesar 8 GB, dan untuk media penyimpanannya sebesar 256 GB. kalau kalian masih penasaran, Kita nantikan saja pada saat pengumuman resminya saat peluncuran nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *