Wednesday , April 1 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Peluncuran Xiaomi Mi 10 Ditunda dan Dilakukan Melalui Streaming

Peluncuran Xiaomi Mi 10 Ditunda dan Dilakukan Melalui Streaming

foto : Xiaomi

Peluncuran Xiaomi Mi 10 Ditunda dan Dilakukan Melalui Streaming

lebakcyber.net – Peluncuran Xiaomi Mi 10 ditunda dan dilakukan melalui streaming. Beberapa pemberitaan diluar sana sebelumnya melaporkan kalau Xiaomi hendak merilis lini smartphone Mi 10 pada awal bulan Februari tahun 2020. Apalagi smartphone gaming Black Shark 3 bisa jadi bakal dirilis setelahnya.

Tetapi saat ini muncul spekulasi bila Xiaomi bisa jadi menggelar event rilis smartphone Mi 10 sebelum Samsung akan merilis smartphone Galaxy S20 pada tanggal 11 Februari tahun 2020 nanti.

Dengan timbulnya wabah virus Corona, banyak perusahaan- perusahaan yang berada di daerah Tiongkok bisa jadi akan menggelar event launching mereka secara online.

Advertisements

Menurut salah satu bocoran yang diperoleh melalui account Twitter@Xiaomishka, peluncuran smartphone ini bakal dilakukan pada tanggal 13 Februari mendatang.

Tidak cuma mengalami penundaan, kabarnya, peluncuran martphone ini juga tidak bakal dilakukan dalam suatu kegiatan besar.

Advertisements

Pihak Xiaomi hanya bakal merilis martphone tersebut secara online atau melakukannya secara live streaming. Menurut akun@Xiaomishka tersebut, penjualan perdana perangkat Xiaomi Mi 10 baru akan dicoba satu hari sesudah peluncuran ataupun lebih tepatnya akan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang.

Walaupun begitu, berita tersebut sampai sekarang masih belum dapat dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi. Dikutip dari halaman GSM Arena, Selasa( 4/ 2/ 2020), bocoran ini senada dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh CEO Black Shark Luo Yuzhou beberapa waktu yang lalu.

CEO Black Shark Lou Yuzhou juga memeberikan isyarat bila smartphone Black Shark 3 bisa jadi bakal dirilis secara online. Seorang sumber juga menguak kalau lini Xiaomi Mi 10 ini juga bakal dirilis secara online.

Lou mengatakan bila saat ini menggelar konferensi pers tradisional di mana orang- orang semua berkumpul secara offline tidak memungkinkan sebab wabah adanya kasus virus Corona di China.

Jadi ia mengisyaratkan bila perusahaannya bakal menggelar acara pers secara online yang dilakukan secara live streaming. Tetapi ia belum menguak kapan Black Shark 3 dirilis, tulis Gizmo Cina, Senin( 3/ 2). Langkah yang sama bisa jadi bakal diambil Xiaomi buat smartphone Xiaomi Mi 10.

Seri Xiaomi Mi 10 sendiri meliputi Xiaomi Mi 10 serta Xiaomi Mi 10 Pro 5G. Mi 10 Pro bisa jadi bakal menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan chipset Snapdragon 865.

Xiaomi Mi 10 Pro barangkali memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 16 GB serta memori internal 512 GB. Sebaliknya Xiaomi Mi 10 akan menggunakan layar OLED dengan ditambah punch hole pada bagian pojok kiri atas.

Smartphone Black Shark 3 5G merupakan smartphone gaming yang menggunakan chipset Snapdragon 865. Smartphone ini pula dikatakan memiliki RAM 16GB. Layarnya beresolusi quad HD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Pengguna Skype Meningkat Sampai 70 Persen

Pengguna Skype Meningkat Sampai 70 Persen

Pengguna Skype Meningkat Sampai 70 Persen lebakcyber.net – Pengguna Skype meningkat sampai 70 persen. Dampak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *