Wednesday , February 21 2024

Pegawai Apple Yang Telah Vaksin Tidak Perlu Pakai Masker

Pegawai Apple Yang Telah Vaksin Tidak Perlu Pakai Masker

lebakcyber.net – Pegawai Apple Yang Telah Vaksin Tidak Perlu Pakai Masker. Pihak Apple sudah mulai untuk merubah aturan penggunaan masker kepada para karyawannya. Berdasarkan laporan yang didapat dari Bloomberg, bagi karyawan yang telah di vaksin sudah tidak perlu lagi untuk menggunakan masker saat berada di kantor.

Sementara bagi para pekerja ritel yang berada di beberapa lokasi Apple Store penggunaan masker masih menjadi opsional. Belum lama ini juga pihak Apple sudah mengumumkan mengenai aturan penggunaan masker bagi para konsumen yang datang ke Apple Store dimana para pengunjung tersebut diperbolehkan untuk tidak menggunakan masker.

Aturan tersebut muncul setelah CDC atau Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Amerika Serikat sudah tidak lagi mengharuskan penggunaan masker di dalam ruangan.

Advertisements

Dikutip dari halaman TheVerge, jum’at (04/03/2022) pihak Apple sendiri masih belum bisa memastikan kapan mereka akan mulai membuka kembali kantor secara penuh.

Karena sebelumnya pihak Apple telah memiliki rencana untuk mulai membuka kantor pada tanggal 1 Februari 2022, namun rencana tersebut harus mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tim Cook selaku CEO dari Apple dalam sebuah memo internal yang ditujukan kepada karyawannya mengatakan kalau tanggal untuk mulai bekerja di kantor masih belum ditentukan.

Advertisements

Sementara itu bagi para karyawan Google yang berada di Bay Area akan kembali mulai bekerja di kantor pada bulan April nanti dengan mode hibrida.

Parag Agrawal selaku CEO dari Twitter juga sudah memberikan pengumuman kalau kantor mereka akan mulai dibuka secara penuh pada tanggal 15 Maret 2022.

Sementara Meta yang merupakan induk dari perusahaan Facebook, Instagram dan WhatsApp juga sudah akan mulai membuka kantornya kembali pada tanggal 28 Maret 2022 mendatang.

Sedangkan perusahaan teknologi raksasa lainnya yaitu Microsoft sudah membuka kantor pusatnya sendiri pada hari senin tanggal 28 Februari 2022.

Apakah kebijakan dari para perusahaan teknologi raksasa tersebut mengenai kebijakan penggunaan masker baik di kantor ataupun toko retailnya dapat menimbulkan penyebaran virus corona atau bisa membuat klaster baru dari penyebaran virus corona tersebut? Kita lihat saja nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *