Thursday , December 20 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Panggilan Grup di WhatsApp Akan Semakin Mudah

Panggilan Grup di WhatsApp Akan Semakin Mudah

foto : The Verge

Panggilan Grup di WhatsApp Akan Semakin Mudah

lebakcyber.net – Aplikasi WhatsApp sepertinya tidak pernah berhenti untuk memberikan fitur baru kepada para penggunanya. Dan yang terbaru adalah panggilan grup di WhatsApp akan semakin mudah untuk dilakukan.

Informasi tersebut diungkapkan oleh halaman Wabetainfo yang selama ini sering kali membeberkan fitur baru yang akan hadir di WhatsApp. Mereka mendapati WhatsApp baru saja memasukan pembaruan dari versi beta melalui program TestFlight.

Wabetainfo sendiri menemukan adanya peningkatan User Interface baru untuk panggilan didalam grup. Memang itu bukan hal yang baru, tapi sekarang hal tersebut lebih mudah dilakukan dalam penggunaannya.

Panggilan Grup di WhatsApp Akan Semakin Mudah
foto : Wabetainfo

Kalau sebelumnya jika kita ingin melakukan panggilan grup, terlebih dahulu kita harus menelepon satu teman melalui WhatsApp. Setelah tersambung, selanjutnya pengguna harus menekan tombol Add people yang ada di pojok kanan atas untuk memulai panggilan grup.

Dan pada update terbaru, pengguna WhatsApp tidak perlu lagi melakukan hal yang merepotkan seperti diatas. Karena panggilan grup dapat dilakukan secara langsung. Pengguna WhatsApp juga diberikan pilihan opsi suara atau video.

Namun fitur tersebut hanya dapat mendukung untuk empat orang saja. Selain itu untuk saat ini hanya tersedia untuk WhatsApp versi iOS saja. Namun jangan khawatir, karena pasti fitur tersebut juga nantinya akan hadir di Android walaupun belum diketahui kapan.

Selain fitur baru, pembaruan pada versi 2.18.110.17 juga membawa beberapa perbaikan. Berdasarkan catatan Wabetainfo, ada perbaikan pada stiker, GIF dan juga beberapa masalah lainnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *