Monday , July 13 2020
Home » Gadget » Oppo Rilis Smartband Dengan Harga Terjangkau

Oppo Rilis Smartband Dengan Harga Terjangkau

foto : Gizmochina

Oppo Rilis Smartband Dengan Harga Terjangkau

lebakcyber.net – Oppo rilis smartband dengan harga terjangkau. Pihak Oppo secara resmi sudah memperkenalkan smartband buatannya yang diberinama Oppo Band. Perangkat wearable tersebut diperkenalkan bersamaan dengan acara peluncuran Oppo Reno 4 dan juga Oppo Reno 4 Pro.

Dikutip dari halaman Gizmochina, Minggu (07/08/2020), smartband buatan Oppo tersebut memiliki tiga buah varian, yaitu Oppo Band Fashion, Oppo Band, dan Oppo Band EVA.

Tiga buah smartband tersebut hadir dengan fitur dan juga model yang hampir sama, yang membuat beda adalah beberapa komponen didalamnya saja.

Advertisements

Sebagai informasi tambahan bahwa ketiga aksesoris tersebut sudah menggunakan layar AMOLED yang memiliki ukuran 1,1 inci dan juga sudah dilindungi dengan kaca lengkung 2,5D.

Fitur utama dari smartband tersebut adalah sudah mendukung 12 mode olahraga, dapat memonitor detak jantung sampai sensor SpO2 yang dapat mengukur kadar oksigen yang ada didalam darah.

Advertisements

Selain itu, Oppo Band juga bisa memberikan notifikasi dari aplikasi yang ada di smartphone, dapat digunakan untuk mengontrol musik, menampilkan informasi mengenai panggilan masuk dan juga pesan masuk, ada juga fitur stopwatch dan juga sudah mendukung fitur find my phone.

Perbedaan pada tiga varian smartband tersebut terdapat pada strap yang digunakan pada smartband tersebut. Pada versi yang standar terdapat dua warna strip yang disediakan, yaitu purple dan black.

Untuk Smartband versi Fashion, pihak Oppo menggunakan strap yang memiliki desain floating dengan warna sandal dan black.

Sedangkan untuk Smartband Eva, pihak Oppo memberikan tampilan yang sama dengan tipe Fashion, namun strap yang digunakan bertema Neon Genesis Evangelion.

Pihak Oppo juga mengklaim bahwa smartband yang dijual dengan harga mulai dari 200 Yuan atau sekitar Rp. 395 ribu tersebut bisa bertahan selama 14 hari dalam satu kali pengisian daya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *