Monday , September 24 2018
Home / Games / Oppo Jalin Kerjasama Dengan Game AOV

Oppo Jalin Kerjasama Dengan Game AOV

foto : oppomobile.id

Oppo Jalin Kerjasama Dengan Game AOV

lebakcyber.net – Smartphone Oppo biasanya terkenal dengan jargon Selfie Expert, namun bukan hanya itu, Oppo juga coba untuk membuktikan keandalannya dalam permainan game online yang saat ini sedang naik daun, yaitu Arena of Valor (AOV). Oppo jalin kerjasama dengan game AOV yang mendapat predikat sebagai game MOBA nomor satu se-asia tersebut.

Alinna Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia mengatakan “AOV merupakan platform game online yang sedang berkembang di Indonesia. Kami tak hanya bekerjasama untuk mengadakan event offline pertandingan, namun juga memberi kesempatan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 mulai dari bulan September 2017 untuk mendapat banyak keuntungan yang diberikan dari kerjasama strategis antara OPPO dan AOV”.

Dengan game AOV, perangkat Oppo coba membuktikan perangkatnya dalam hal bermain game online, khususnya Oppo F3 yang memiliki kualitas sangat baik untuk bermain game online.

Dilengkapi dengan CPU dan juga GPU yang baik, Oppo F3 juga memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk memenuhi kebutuhan para pemain game Arena of Valor. Selain itu layar yang dimiliki oleh Oppo F3 juga cukup besar yang bisa menyajikan kenyamanan dalam bermain game Arena of Valor.

Arena of Valor merupakan sebuah game online berjenis MOBA yang sudah hadir di Indonesia sejak bulan Juli 2017. Sebelumnya game Arena of Valor bernama Mobile Arena. Perubahan nama tersebut karena menyambut peluncuran game tersebut secara global di berbagai negara di seluruh dunia.

Kerjasama yang dibuat oleh Oppo dan game Arena of Valor ini memang agak berbeda. Oppo dan AOV akan memberikan skin gratis Sharpshooter Violet bagi konsumen yang membeli smartphone Oppo F3 dari tanggal 14 September sampai dengan 31 Oktober 2017.

Lalu untuk cara klaim dari skin gratisan tersebut ada pada tautan aov.oppomobile.id dan juga selama perita 21 hingga 23 September 2017 para pemain game Arena of Valor juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan smartphone Oppo F3.

Kesempatan untuk mendapatkan smartphone Oppo ini bisa diperoleh pada item drop pada permainan dan sifatnya acak. Diharapkan kedepannya pihak Oppo dan juga Arena of Valor akan kembali membuat kerjasama baik itu melalui aktifitas online ataupun aktifitas didalam game.

About awp

One comment

  1. wah keren gan
    smoga smakin bak kedepanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *