Monday , November 18 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Opera 64 Miliki Kecepatan Loading Lebih Cepat

Opera 64 Miliki Kecepatan Loading Lebih Cepat

Foto : ShitDelete

Opera 64 Miliki Kecepatan Loading Lebih Cepat

lebakcyber.netOpera 64 miliki kecepatan loading lebih cepat. Browser opera merupakan salah satu browser yang populer dan sering mengeluarkan rilis pembaruan dengan berbagai fitur baru. Versi terbaru browser tersebut juga sudah dirilis, yaitu Opera 64.

Para tim pengembang Opera 64 mengatakan kalau versi 64 ini dapat mengurangi waktu loading saat memuat halaman atau biasa disebut juga loading page sampai 76 persen. Hal tersebut karena kombinasi dari tracker blocker baru dan juga peningkatan pada blocker iklan.

Pihak Opera mengatakan kalau tracker blocker tersebut saja dapat mempercepat proses memuat halaman sampai 20 persen. Sistem tersebut menggunakan Easy Privacy Tracking Protection List, yang dapat memeriksa tracker yang seharusnya diblokir kemudian mencegahnya bekerja.

Advertisements

Dikutip dari halaman Softpedia, tim Opera mengatakan bahwa mereka telah mempertimbangkan blocker iklan dan tracker blocker menjadi dasar fitur privasi yang dapat dijaga setiap saat. Namun bukan itu saja, para pengguna Opera juga dapat menikmati berbagai fitur privasi tambahan yang dapat berguna saat mereka ingin meningkatkan privasi lebih jauh lagi.

Opera 64 hadir dengan berbagai fitur tambahan, termasuk didalamnya pembaruan tool Snapshot yang dapat membuat pengalaman screenshot menjadi lebih mudah lagi. Selain itu, ada juga fitur blur dan dukungan untuk menyimpan situs website kedalam format PDF.

Fitur lain yang dimiliki Opera juga sudah tersedia didalam browser lain. Namun Opera semakin berkembang dengan lebih banyak pengguna seiring pembaruan yang dirilis.

Salah satu fitur yang dimiliki Opera dan diminati oleh banyak pengguna adalah adanya layanan VPN gratis yang sudah terdapat didalam browser. Opera menjanjikan tidak akan melacak aktivitas dari para penggunanya saat fitur tersebut digunakan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *