Friday , September 25 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Ojek Online Bonceng Siap Bersaing dengan Gojek

Ojek Online Bonceng Siap Bersaing dengan Gojek

foto : floreseditorial.com

Ojek Online Bonceng Siap Bersaing dengan Gojek

lebakcyber.net – Ojek Online Bonceng siap bersaing dengan Gojek. Bertepatan dengan hari sumpah pemudah, sekitar 5.000 driver ojek online Bonceng melakukan upacara pengibaran bendera di lapangan Banteng Jakarta Pusat pada hari senin (28/10/2019).

Momen tersebut menjadi ikrar Bonceng untuk ikut meramaikan pasaran transportasi berbasis aplikasi dan juga siap bersaing dengan para pemain lama seperti Gojek dan juga Grab.

CEO Bonceng, Faiz Noufal mengatakan bahwa sumpah pemuda adalah momen bersejarah mengenai perjuangan. Memanfaatkan momen tersebut, Bonceng berkomitmen untuk berjuang dan juga berkarya meramaikan sarana transportasi online Indonesia.

Advertisements

Faiz melalui keterangan resminya mengatakan sebagai pemain baru, dirinya menyadari sulit untuk bersaing dengan pemain lama yang sudah lebih dulu eksis di publik. Namun, dirinya optimis karena Bonceng akan menawarkan sesuatu yang berbeda.

Dirinyata menuturkan, ke depannya Bonceng akan terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan fitur-fitur baru dan berbeda dengan yang lain.

Advertisements

Faiz menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Bonceng akan segera merilis Bonceng Bisnis yang akan menjadi tools utama bagi para pedagang Bonceng Pasar, klien Bingkis korporat, dan Merchant Bungkus.

Semangat Driver

Bonceng sendiri secara perlahan tapi pasti dalam waktu dekat eksistensinya akan bersaing dengan para pemain lama yang sudah ditopang oleh dana yang cukup besar.

Faiz melanjutkan bahwa dirinya melihat semangat dan juga antusiasme para anggota Bonceng yang luar biasa, ini yang menjadikan kami akhirnya serius untuk menekuni bisnis ini.

Seperti diketahui, hari ini sejak senin kemarin dari shubuh para driver dari Bonceng dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan juga Bogor sudah berkumpul di lapangan Panahan Senayan.

Kemudian menjelang tengah hari, mereka melakukan konvoi keliling jakarta, dengan titik kumpul terakhir di lapangan Banteng. Disana mereka saling menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar sumpah pemuda dan mengibarkan bendera merah putih.

Apakah ojek online Bonceng ini akan mampu bertahan melawan pesaingnya seperti Gojek dan juga Grab yang sudah lebih dulu dan lebih dikenal oleh masyarakat? kita tunggu saja sepak terjang dari ojek online Bonceng ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *