Tuesday , June 25 2019
Home / Android / Nokia 8 Mulai Uji Coba Android Oreo

Nokia 8 Mulai Uji Coba Android Oreo

foto : androidpolice.com

Nokia 8 Mulai Uji Coba Android Oreo

lebakcyber.net – Nokia 8 mulai uji coba Android Oreo di perngkatnya. Smartphone Nokia yang baru dirilis ini akan mengikut sertakan para penggunanya untuk menguji Android Oreo di smartphone terbarunya tersebut.

Nokia Phones Beta Labs selaku divisi Nokia yang memberikan pembaruan Android 8 Oreo akan merilis pembaruannya kepada para fans Nokia untuk ikut melakukan pengujian pembaruan tersebut sebelum dirilis secara penuh kepada publik.

Dikutip dari halaman Phone Arena, smartphone pertama yang nantinya akan mendapatkan update Android Oreo adalah Nokia 8, karena saat ini Nokia 8 sudah menguji Android Oreo di smartphone tersebut. Namun untuk Nokia versi 3, 5 dan juga Nokia 6 akan mendapatkan pembaruan yang sama namun tidak di tahun 2017 ini.

Pihak HMD mengatakan bahwa komunitas pengujian beta android Oreo yang terus berkembang akan mendapat Android 8.0 terlebih dahulu. Dengan melakukan pengujian sebelum dirilis, feedback yang didapat akan membantu pihak Nokia menciptakan smartphone Nokia yang paling halus dan murni.

Bagi kalian yang ingin mengikuti program pengujian Beta Android Oreo ini, kalian harus memiliki Nokia 8 terlebih dahulu lalu menyalakan pilihan untuk menerima pembaruan Android 8.0 Oreo beta build di smartphone tersebut. Belum diketahui berapa jumlah penguji maksimal yang bisa diterima. Jadi bisa diasumsikan kalau semua yang mendaftar akan mendapatkan kesempatan melakukan proses pengujian Android Oreo di Nokia 8 tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *